CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Seseorang T'lah Jatuh Cinta, Apakah Harus Bersiap Untuk Sakit Hati?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e751e2c365c4f2d18754c50/ketika-seseorang-tlah-jatuh-cinta-apakah-harus-bersiap-untuk-sakit-hati

Ketika Seseorang T'lah Jatuh Cinta, Apakah Harus Bersiap Untuk Sakit Hati?

Ketika Seseorang T'lah Jatuh Cinta, Apakah Harus Bersiap Untuk Sakit Hati?
Wanita mencintai seorang laki-laki, bukan karena ketampanan wajah atau kegagahan fisiknya. Namun, ketika ia bisa memuliakan, bertanggung jawab dan selalu ada saat wanitanya membutuhkannya.

Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo warga kaskus
Apa kabar?
Semoga nggak kayak TS ya, yang saat nulis ini lagi baper berat 😅😂🙈

Btw, menurut kalian apa sih definisi cinta dan sayang?

Ketika Seseorang T'lah Jatuh Cinta, Apakah Harus Bersiap Untuk Sakit Hati?

Menurut KBBI, cinta memiliki banyak arti. Bisa didefinisikan suka sekali, sayang benar, ingin sekali, khawatir dan lain-lain ya. Sedangkan sayang, adalah kasih sayang. Hadeuh jadi ribet gini mau nulis!

Intinya sih nggak beda jauhlah ya, antara sayang dan cinta. Tapi nyatanya, setiap orang juga berbeda saat mempunyai rasa sayang atau cinta tersebut. Saat seorang wanita diperlakukan istimewa, dimuliakan, dilindungi dan diperhatikan. Wanita mana yang hatinya nggak menghangat. Tapi bukan berarti penampilan fisik dan keelokan wajah, nggak masuk hitungan ya. Tetap masuk, cuma biasanya hanya berpengaruh sekian persen, bener nggak, Sist?.

Beda hal dengan kaum adam yang, kayaknya sih ya, lebih mengutamakan paras kecantikan wajah seorang wanita untuk bisa jatuh cinta terhadap lawan jenisnya. Nggak salah, dan memang kita diharuskan untuk melihat wajah orang yang akan kita jadikan pendamping hidup. Tapi, akan jadi salah, ketika tiba-tiba hanya karena wajah, seorang wanita jadi nggak berhak untuk bisa dicintai.

Idealnya, rasa sayang dan cinta bisa membawa seseorang menjadi lebih baik, tapi ketika yang terjadi malah sebaliknya, maka ada yang salah dalam mengartikan rasa cinta itu sendiri.

Quote:

Rasa cinta dan sayang adalah suatu perasaan fitrah dari Tuhan yang diberikan kepada hamba-hamba-Nya. Karena rasa sayang dan cintalah, seseorang akan merasakan gelisah, khawatir, cemas, bahagia dan rindu.

Tanpa rasa sayang dan cinta, sebuah hubungan akan terasa hambar dan nggak akan bisa bertahan dengan baik. Tanpa rasa sayang dan cinta pula, hidup tak akan berwarna.

Saat kita merasa khawatir karena seseorang atau rindu akan kehadirannya, maka itulah cinta dan bersiaplah untuk terluka, kecewa dan sakit hati. Betulkah harus seperti itu rumusnya? Menurut TS betul, jika rasa cinta dan sayang itu hadir di waktu dan dengan orang yang salah.

Namun, sejatinya cinta tak pernah mengenal logika, tapi rasa cinta yang sehat bisa kita kendalikan dengan akal sehat. Hadeuh, ribet deh kalau udah bahas ginian. 😅😂🙈

ya ampun malam-malam, TS nulis ini demi apa coba?
Demi rasa sayang dan cinta aku ke kamu (uhuk)
Maaf ngebucin dikit, rada oleng, maklum udah malam 😅 Kuylah kita saling sharing dan diskusi dengan cinta, eh, dengan bijak maksudnya 😂
Tetap semangat jalani hari dan jangan lupa terus berkarya ya!

emoticon-Pelukemoticon-Shakehand2emoticon-Toast


Minangkabau, 21032020
Sumber : opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fitrijunita
Halaman 1 dari 5
Malam semua emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
kita diskusi yuk emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Udah dinihari iniemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
kaya makan harus siap berak.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan fitrijunita memberi reputasi
Dari dulu, memang begitulah cinta, deritanya tiada akhir...


~ by Panglima Tianpenk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jemsby dan 3 lainnya memberi reputasi
TS lagi jatuh cinta ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Buat gua si simbiosis mutualisme kalo yg laen gk tau dahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan fitrijunita memberi reputasi
Quote:


Eh iya, jadi nggak enak ganggu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jalurnya udah kayak gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Nambah baper ih emoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Lagi patah hati, tepatnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Cinta itu sesuatu yg bisa bikin jadi seseorang yg lebih baik, bersama dengan tujuan ke arah yg lebih baik emoticon-Pelukemoticon-Malu ya Allah teori banget yak emoticon-Ngakak

Banyak alasan kenapa orang bisa dengan mudahnya mengatakan cinta, selain karena ingin memiliki orsng yg dicintai, juga karena ada hasrat yg memang nggak semua orang bisa kendaliin emoticon-Malu

Asli deh, sbnrnya malu bahas ginian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Huum. Harusnya kayak gitu, saling mencintai bisa memberikan aura positif, tapi nyatanya ada yg suka memanfaatkan emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Hahaha, buat yang jatuh cinta jam segitu jamnya mesra..ehhemoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Maluemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Asmara itu api ...
"Kata nenek", jangan bermain api kalau tidak mau terbakar ..., atau gosong karenanya.
Tapi kalau memang sudah diniati, ya memang harus ditanggung sendiri resikonya. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan fitrijunita memberi reputasi
Namanya juga JATUH Cinta. Harus siap2 terJATUH aka Patah Hati emoticon-sad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sedotninja dan 2 lainnya memberi reputasi
cinta itu buta emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kok tau aja sih, nambah malu deh emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
makola memberi reputasi
Diubah oleh fitrijunita
Quote:


Luka ada saat kondisi yang nggak memungkinkan atau nggak mendukung kisah mereka.

Luka ada ketika salah satunya telah menyerah atau telah berpaling.

Hua jadi baper ah bahas ginian emoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
Khadafi05 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Huum, betul banget, tapi memang kadang ada salah satu yg telah lelah dengan sesuatu hingga harus menyerah emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di