CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seruan Anies: Seluruh Perkantoran Jakarta Setop 14 Hari!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74ef6f4601cf2f6d09cbde/seruan-anies-seluruh-perkantoran-jakarta-setop-14-hari

Seruan Anies: Seluruh Perkantoran Jakarta Setop 14 Hari!

Jakarta, CNBC Indonesia- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan seruan untuk tidak ada kegiatan perkantoran di ibukota selama 14 hari ke depan untuk mencegah penyebaran wabah corona. 

Hal ini ia tuangkan Seruan Gubernur DKI Jakarta Nomor 6 Tahun 2020. "Mengimbau kepada seluruh perusahaan di Provinsi DKI Jakarta untuk secara serius dan segera melakukan hal hal sebagai berikut," tulis seruan tersebut, yang ditandatangani oleh Anies, Jumat (20/3/2020).

Hal yang ia maksud terdiri dari 5 point, namun ditekankan untuk kebijakan bekerja dari rumah. 


Pertama adalah menghentikan seluruh kegiatan perkantoran untuk sementara waktu, menutup fasilitas operasional dan melakukan kegiatan berusaha dari rumah.

Seruan pertama ini ia lanjutkan di poin kedua, "Bagi perusahaan yang tidak dapat menghentikan total kegiatan perkantorannya dimintai untuk mengurangi kegiatan tersebut sampai batas minimal."

Batas minimal yang dimaksud adalah jumlah karyawan, waktu kegiatan, dan fasilitas operasional.

Seruan ini berlaku 14 hari mulai 20 Maret 2020 sampai 2 April 2020. 


Seruan Anies: Seluruh Perkantoran Jakarta Setop 14 Hari!

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...-setop-14-hari

ada surat resminya
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Seruan? Sergub? Wow baru ini... emoticon-Argentina
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Ini agak berbahaya jika kantor memilih meliburkan semua ( macam lebaran)

Pada mudik mereka emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l.kripac98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Himbauan yang dikeluarkan setelah menetapkan di ibu kota berstatus tanggap darurat bencana virus corona Covid-19.
profile-picture
Judess memberi reputasi
Kasihan kang Siomai langganan, udah 7 tahunan jualan, seminggu terakhir jualan 1/2 dari biasanya masih sisa banyak banget. Semoga ada subsidi langsung dari pemprov.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
328745 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ok lah meskipun telat

Jangan blunder lagi kaya kemaren jembhutt
Seruan Anies: Seluruh Perkantoran Jakarta Setop 14 Hari!
profile-picture
Judess memberi reputasi
Kalau nyetop aktivitas perkantoran doang tapi gak sekalian di lockdown, gak dilarang atau diberi sanksi bila keluar jauh dari perkarangan rumah mah percuma, soalnya kayak kemarin2 mereka bakalan mudik ke tempat2 lain dan bikin cluster2 baru.

Udah ngerugiin perekonomian, menyebarkan virus corona pula.
profile-picture
profile-picture
vegashin_ryu dan Judess memberi reputasi
Diubah oleh yellow.skate
profile-picture
Judess memberi reputasi
Diubah oleh coolmaxx
Quote:


Malah sangat berbahaya gan kalo masih keliling.
Pemprov juga harus mikirin kelompok masyarakat yg menggantungkan penghasilan harian si menurut gw. Kalo yg punya tabungan dikit2 si Ok lah buat hidup 2 minggu, nah yg gak punya tabungan sama sekali mau makan apa?
profile-picture
Judess memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Segera hubungi dinkes kebupaten jika tau ada orang dari DKI yg datang ke lingkungan ente, langsung masuk daftar ODP pasti kalo di Jawa Tengah.
profile-picture
galer2124 memberi reputasi
Ini perkantoran termasuk bank?
Akankah besok supermarket dan mall penuh sesak rebutan sembako?
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


HOLY FUCKING SHIT 11.176 meninggal dan terus meningkat
ini yg bakalan terjadi kalau masih banyak yg ngeyel
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Diubah oleh checkedusername
Himbauan lagi

Bikin langsung surat edaran kek biar mengikat

Himbauan itu tingkat kepatuhannya rendah, apalagi sama penduduk +62
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan scorpiolama memberi reputasi
jakarta emoticon-Frown(
Diotak orang indonesia 14 hari kerja dirumah = 14 libur pulang kampung asu asu yakin gw otak ny warga +62 gk ad obat
profile-picture
328745 memberi reputasi
gooodddd
Quote:


Quote:


Cuma himbauan aja, ga bakal digubrislah sama pengusaha

ini sih cuma niat anies cari panggung biar kelihatan peduli sama warga dki

emoticon-Ngakak
profile-picture
chisaa memberi reputasi
ga jelas nih kantor apa aja. mestinya spesifik. itu opt 2 boleh buka dgn minimal pekerja.
bisanya pada pulkam.. kereta jurusan cirebon tegal, bis jurusan garut tasik
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di