CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Salat Jumat Ditiadakan, Pria Keluarga Pendiri Masjid Marah-marah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74de117414f532a321156a/salat-jumat-ditiadakan-pria-keluarga-pendiri-masjid-marah-marah

Salat Jumat Ditiadakan, Pria Keluarga Pendiri Masjid Marah-marah

Salat Jumat Ditiadakan, Pria Keluarga Pendiri Masjid Marah-marah

SuaraJatim.id - Beredar video di media sosial yang menunjukkan ekspresi marah seorang pria sepuh karena salat jumat di masjid ditiadakan.

Dalam video yang mulai beredar di Twitter pada Jumat (20/3/2020) itu tampak seorang pria lanjut usia memakai baju koko putih dengan peci hitam memarahi petugas takmir masjid.

Ia berkata, "Enggak boleh gimana? Buka sekarang buka".

Petugas takmir masjid yang memakai baju merah dengan tenang menjawab, "Enggak berani pak, karena kan.."

Pria lanjut usia menyahut, "Saya yang tanggung jawab. Ini paman saya yang bikin ini masjid".

"Iya sudah tahu bapak," jawab petugas lagi.

"Lha terus kenapa? Masak sembahyang ndak boleh?" balasnya.

"Boleh bapak, sembahyang di sini boleh," kata petugas.

"Sekarang panggil juga imamnya supaya masjid tetap sembahyang Jumat. Gimana? Kita ini sama-sama perang melawan Islam. Sekarang masjidnya ditutup. Gak bener itu. Buka itu tetap," kata pria lanjut usia itu.

Pria sepuh itu lantas diantar keluar masjid oleh beberapa takmir masjid. Sementara, beberapa orang yang berada di sekitar hanya diam dan melihat.

Menurut keterangan sejumlah warganet kejadian ini terjadi di Masjid Al Falah Surabaya.

Hingga berita ini diterbitkan, Suara.com belum menerima konfirmasi dari pihak-pihak terkait video yang viral tersebut.



https://jatim.suara.com/read/2020/03...id-marah-marah


profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Semakin parah...


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gpp biarin aje pengen cepet-cepet ketemu pamannya kali..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 23 lainnya memberi reputasi
Quote:


petugas: pamannya kuli?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 23 lainnya memberi reputasi
Gak malu apa? Yg bangun paman mu, bukan kau kek. Kok jadi arogan. Lain klo situ yg bangun.

Btw, mesjid itu milik masyarakat apa milik perorangan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 7 lainnya memberi reputasi
Tolong pemda nya catat nama dia dan keluarganya, kalau berobat ke RS rujuk lgsg ke ruang mayat atau lgsg pulangkan pakai mobil jenazah.
Udah tolol, ngeyel pula.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 27 lainnya memberi reputasi
hanya konflik internal saja ya akhi
emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 4 lainnya memberi reputasi
hadehh ketololan yg muncul lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Waduuh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zing_a_zong dan 2 lainnya memberi reputasi
Pria lanjut usia menyahut, "Saya yang tanggung jawab. Ini paman saya yang bikin ini masjid".

Fix ya ga usah diperpanjang perdebatan, intinya paman beliau dulu kuli bangunan yg bikin mesjid itu emoticon-shakehand emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 11 lainnya memberi reputasi
nanti kalau kena corona , nyalahin pemerintah... kalau tidak sembuh nanti bilangnya cobaan dari yg d atas... kalau menulari orang2 lain yg tidak ada hubungannya dengan sholat, nanti bilangnya ini musibah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pekek dan 5 lainnya memberi reputasi
dah mau mati bikin susah sekampung emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 3 lainnya memberi reputasi
Hellooo...

Arab Saudi yg jd pusat agama Islam aja ngelarang umroh & haji sementara, tapi rakyat Arab gak ada yg protes demi hilangnya virus Corona..

dasar kadrun

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
karakter warga macam gini mau diterapkan untuk lokdon, yg ada bakal chaos nih negara.

Ujung2nya "dirikan Khilafuck"

Jadi klw ada yg bilang candu agama cuman mitos, lah ini bukti nyatanya bahwa kecanduan agama bisa membuat lu kelihangan rasa takut bahkan pada kematian sekalipun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Lihat 3 balasan
telpoin densus aje emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi

Kalo uda sepuh gini susah dibilanginnya, mesti banyak sabar.. pelan2 ngomongnya

Kayak kita ngerawat anak kecil cara nya, roda berputar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 5 lainnya memberi reputasi
Nih orang pengen cepat2 ketemu pamannya
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan abau. memberi reputasi
boomer tuolol, mati saja kau emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan abau. memberi reputasi
Quote:


ini gelagat sepertinya ud terbaca pempus klo lockdown langsung kibarin bendera kilapak

Ujungnya bukan masalah sepele yg namanya lockdown tp krn ada pihak2 tak bertanggung jawab yg sedang mencaru celahenciptakan kekacauan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kentutwangi22
Lihat 4 balasan
Kuli yah? emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
islam garis keras, atau mereka dangkal ilmu?

beda tipis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di