CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mumpung Dirumah, Belajar Musik Lewat Youtube Ternyata Seru Juga Loh !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74db74349d0f44ef3cbaba/mumpung-dirumah-belajar-musik-lewat-youtube-ternyata-seru-juga-loh

Mumpung Dirumah, Belajar Musik Lewat Youtube Ternyata Seru Juga Loh !

Mumpung Dirumah, Belajar Musik Lewat Youtube Ternyata Seru Juga Loh !

Mumpung Dirumah, Lebih Asyik Belajar Musik Lewat Youtube Aja Gan

Mumpung Dirumah, Belajar Musik Lewat Youtube Ternyata Seru Juga Loh !
foto dokumen pribadi

Holaaa selamat malam gansis.

Ditengah maraknya wabah pandemi virus Corona seperti sekarang ini tentu kita semua berharap selalu diberikan perlindungan dan kesehatan ya,
dan pasti kita juga menginginkan masalah ini segera mereda dan kita bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Seperti yang kita semua ketahui memang pemerintah sudah menghimbau kepada setiap warganya untuk tetap berada di dalam rumah dan jangan keluar rumah jika urusannya tidak urgent atau penting-penting amat.


Hal ini memang sangat penting dengan tujuan untuk menekan bertambahnya jumlah penderita virus Corona tersebut, bahkan beberapa kegiatan besar yang sudah dijadwalkan sebelumnya juga harus ditunda bahkan dibatalkan, dan kantor-kantor serta sekolah juga di tutup dalam jangka waktu 14 hari.

Karena itulah banyak masyarakat 'terpaksa' harus menjalankan aktivitas kesehariannya hanya didalam rumah, dan berada dirumah selama seharian tanpa aktivitas apapun tentunya bukan perkara mudah ya, karena sejatinya kan kita sudah terbiasa melakukan aktivitas rutin seperti berkerja dikantor atau bersekolah.

Mumpung Dirumah, Belajar Musik Lewat Youtube Ternyata Seru Juga Loh !
foto dokumen pribadi

Tapi tenang dulu nih gan, kalau masih bingung mau melakukan aktivitas apa saat dirumah seharian, gansis semua bisa nih mencoba aktivitas seru yang sedang ane lakuin agar tidak bosan dirumah, yaitu belajar musik dirumah dari video YOUTUBE, lumayan loh gan, daripada berdiam diri ngga jelas, gansis bisa nih mulai belajar musik lewat Youtube,
praktis dan seru juga untuk membunuh rasa bosan, jadi #mumpungdirumah coba deh gansis belajar musik dikit-dikit kaya ane.


Langkahnya cukup sederhana kok, pertama gansis siapkan dulu alat musiknya, semisal gansis mau belajar bermain gitar, nah gansis ambil tuh gitarnya,
kemudian, gansis bisa buka situs Youtube lewat tablet, laptop atau bahkan handphone, cari tutorial belajar alat musik sesuai yang ingin gansis pelajari, dan terakhir pastikan gansis punya kuota internet yang cukup ya.. emoticon-Big Grin


Usahakan belajarnya dari yang sederhana aja dulu gan, dan perlahan nanti naik ke tingkat yang lebih sulit, proses pembelajarannya juga menurut ane lebih simpel sih ketimbang gansis datengin guru les privat, selain harus keluar uang lebih, gansis juga pastinya repot untuk menyiapkan waktunya, berbeda kalau gansis belajar musiknya lewat Youtube seperti ini, bisa kapanpun dan dimanapun,
ya lumayan kok #mumpungdirumah gansis bisa belajar musik juga hehe...


--------------------------------------------------------------------------------------------------




Penulis : Periscope
Refensi : Pendapat pribadi
-periscope 2020-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh periscope


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di