CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Turunkan Paksa Spanduk Maklumat Cegah Corona di Masjid Raya Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74c809f0bdb26f5b553183/massa-turunkan-paksa-spanduk-maklumat-cegah-corona-di-masjid-raya-bandung

Massa Turunkan Paksa Spanduk Maklumat Cegah Corona di Masjid Raya Bandung

Ketua DKM Masjid Raya Bandung Muchtar Gandaatmaja mengatakan massa itu datang dengan jumlah sekitar 30-50 orang. Menanggapi aksi tersebut, Muchtar menegaskan kembali, Masjid Raya Bandung ditutup sementara untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

"Barangkali begini, harus dipahami bukan menutup, bukan menyegel, kami menutup celah-celah wabah penyakit jangan sampai masuk ke masjid, itu aja intinya. Hanya kalau ada efek negatif dari ini bukan hanya orang per orang sekitar masjid raya, tapi secara global, kan di dunia sekarang mengalami ekonomi penurunan yang luar biasa. Jadi kami mohon kepada masyarakat membantu lah," kata Muchtar melalui sambungan telepon.

Muchtar mengungkapkan sesuai surat edaran gubernur dan wali kota, DKM Masjid Raya Bandung ingin mengamankan dan dalam rangka turut berpartisipasi berperan, juga aktif meminimalisir wabah Corona di Kota Bandung.
"Cara ini kami lakukan karena disinyalir cara penyebaran dan penularannya kan lewat kerumunan massa. Kapasitas masjid kan jumlahnya mencapai 15 ribu, 13 ribu paling sedikit, salat lima waktu mencapai 1.500, mau gimana kita tidak ditutup sementara. Itu saja argumentasi yang sangat rasionalnya, tuturnya.
Pihaknya ingin, Muchtar menegaskan, ingin meminimalisir penyebaran virus Corona. Pihaknya juga bukan menghalang-halangi warga untuk beribadah, tapi ingin menghalangi penyebaran virus tersebut. "Masa sih mau halang-halangi orang mau Jumatan, mau salat. Justru kami menghalang-halangi jangan sampai penyakit kena ke masyarakat, itu saja," ucap Muchtar.

Ada tiga spanduk yang diturunkan paksa, di antaranya di bagian timur, utara dan selatan. Dengan ada kejadian ini, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemprov Jabar dan Pemkot Bandung, apakah spanduk akan dipasang lagi atau tidak.

"Sementara kami musyawarah dulu bagaimana bagusnya, apakah dipasang atau dibiarkan dulu. Jangan kita menyiram bensin ke bara api ya, nanti bukan redam malah semakin membakar orang juga, kan enggak bagus," ucap Muchtar.

sumur : https://news.detik.com/berita-jawa-b...raya-bandung/2


Gelap sudah masadepan kita emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Mui pun ga didengar sama mereka


Parah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indomerahputih dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
alhamdullilah, ane bukan pengikut agama yg penuh kebencian dan kebodohan ini emoticon-#MAR16ERAK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indomerahputih dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tentara Allah mau masuk Rumah Allah kok dilarang?
Mungkin begitu cara berpikir mereka!

Suram sudah masa depan kita hidup berdampingan dg manusia dg cara berpikir jaman batu!

emoticon-Wkwkwk Nggak jadi sembuh kita!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MacHusky dan 5 lainnya memberi reputasi
Jabar dan banten basis provinsi kadrun yang bikin gaduh selama ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 4 lainnya memberi reputasi
Yg dilarang berkumpul nya bukan ibadah nya. Buset daah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ripper23tw dan 3 lainnya memberi reputasi
aya² wae
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan scorpiolama memberi reputasi
https://bit.ly/CoVID19Report

To all my friends who in their area really need help from the corona care package or sterilizing places such as nursing homes, mosque, school etc. can you help to give the address and chronology of the story in this form.

emoticon-Ngaciremoticon-Angkat Beer
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
damn son..
soon bandung kota kembang(kuburan)
semoga tidak terjadi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
miris nih yg begini... mau dikasih tau demi pencegahan juga mana mau denger.

lupa sama kejadian nyebar saat tabligh akbar di malaysia ya.

klo sampai bandung outbreak dan karena outbreak di tempat ibadah golongan kalian. kalian tanggung jawab ya emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
prediksi ane jabar jadi salah satu wilayah paling... ah sudahlah.. kasian orang waras yg tinggal disana emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 3 lainnya memberi reputasi
namanya mayoritas ya kayak gitu

apalagi mereka seremmm


orang dulu jaman khilafah ottoman aja takut ama janisari
sultanya pun ga didenger kalo si janisari benci


maka itu kunci menjadi pemimpin di negara mayoritas nasbung
ga susah cuma 1

dapetin ati mereka itu doang ga ada skill gpp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Massa Turunkan Paksa Spanduk Maklumat Cegah Corona di Masjid Raya Bandung

emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan


kekuatan magis dari password emoticon-Matabelo

membuat kucing menjadi raja singa emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
sebaiknya sholat di masjid diharamkan dulu sama mui.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abi.molay dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Manusia dah dunia kebalik takut dgn corona gak takut dgn Allah sang pencipta solat jumat wajib perintah Alloh
profile-picture
profile-picture
Rionaldojr dan 47ronin memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:



giliran sakit beneran, nyalahin rejim ujung2nya minta diobatin juga

ISEP
Massa Turunkan Paksa Spanduk Maklumat Cegah Corona di Masjid Raya Bandung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Inilah alasannya indonesia itu pasti bakal susah di lockdown... Banyak yg ngerasa jadi antivirus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 5 lainnya memberi reputasi
Biarin pada mampus entar kalo pada positive emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rionaldojr dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di saat wabah seperti ini, nampak gobloknya kaum theis fundamentalis terutama merk 4L emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
abau. memberi reputasi
Biarkan mereka yg menurunkan terkena virus, dan semua makin menyebar
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan abau. memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di