CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Prawedding Ala Cinderella, Pengantin Ini Memakai Lengan dari Kaca
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74c758365c4f395e54f800/prawedding-ala-cinderella-pengantin-ini-memakai-lengan-dari-kaca

Prawedding Ala Cinderella, Pengantin Ini Memakai Lengan dari Kaca


Perempuan mana sih, yang gak bermimpi untuk menjadi cinderella? Puteri cantik tokoh kartun di salah satu film animasi yang paling terkenal dengan sepatu kacanya.

Sama halnya seperti Mandy Pursly, dalam unggahan facebook pribadinya. Wanita itu memposting foto prewedding bersama Sang Kekasih. Gadis berambut pirang itu nampak anggun memakai gaun biru muda layaknya puteri Cinderella berpose bersama sang suami Ryan Pursly yang juga berpakaian ala pangeran

Prawedding Ala Cinderella, Pengantin Ini Memakai Lengan dari Kaca

Dari unggahan foto sekilas fotonya tampak biasa layaknya pemotretan sepasang kekasih yang menikah. Namun, jika dilihat dengan seksama dari banyaknya foto yang diunggah ada salah satu yang terlihat berbeda. Ya, tangan Mandy Prusly tak berkulit layaknya manusia biasanya, namun tampak seperti kaca tembus pandang.

Berbeda dengan Puteri Cinderella yang mengenakan sepatu kaca, Mandy Prusly menciptakan sosok baru dalam kisahnya yang hidup dengan tangan kaca.

Mandy Prusly menceritakan dalam unggahan fotonya, kisah dibalik tangan kacanya tersebut. Dia mengatakan pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tangan kanannya harus diamputasi.

Terinspirasi dari Jinn Abbot, satu-satunya pemain baseball yang terlahir tanpa tangan kanan, Mandy Prusly tak lantas minder karena penampilannya yang kurang sempurna. Berkat Jinn Abbott juga, Mandy Prusly merasa bersemangat ingin menjadi wanita inspiratif dengan tangannya yang diamputasi. Perempuan ini ingin mengajak orang-orang agar menerima keadaan fisik yang tak sempurna.

Jadi kita sebagai manusia kita nggak boleh menyerah jalani kehidupan di dunia ini Gan-Sis. Saya tahu, tak seorang pun ingin mengalami kecelakaan dan harus berakhir dengan amputasi. Tapi dibalik sebuah musibah pasti akan selalu ada hikmahnya.

Terkadang kekurangan akan menjadisebuah kelebihan, bahkan juga dapat menginspirasi orang banyak agar tak pernah putus asa dalam menjalani hidup.

Semua orang pasti ingin hidup dengan bahagia, maka ciptakanlah kebahagian kita sendiri. Hidup kita nyawa kita memang milik Tuhan, tapi kita tak boleh hanya berpangku tangan saja pada Tuhan tanpa adanya sebuah usaha untuk menjadi lebih baik lagi.

Seperti sosok Mandy Prusly dalam tulisan di atas, dia tak meratapi kondisinya, malah berusaha untuk mencari sesuatu yang baru yang dapat membangkitkan kembali semangatnya.

Itulah sosok manusia yang seharusnya. Berjuang, bertahan sampai akhir hayat, bukan untuk berbuat jahat, tapi untuk berbuat baik, dan berguna bagi banyak orang bahkan mampu menginspirasi.

Adakah Gan-Sis yang sedang mengalami depresi mungkin karena suatu masalah yang sedang di alami? Sebaiknya jangan sampai depresi! Carilah suasana yang baru, yang mampu mengubah suasana hati menjadi ceria, seperti mendengarkan lagu ceria atau film komedi.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih karena sudah membaca tulisan saya kali ini. Semoga bermanfaat, semoga menginspirasi.

Jangan lupa beri cendol, rate, komentar, dan bagikan ke akun media sosial kalian ya ... terima kasih ....

Penulis : fanya06

Referensi : klik

profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pejwan
reserved
selamat membaca
semoga bermanfaat
Keren. Sangat inspiratif
Wew keren ide lengannya..emoticon-Big Grin
Bisa jd bagus gitu di foto..emoticon-Big Grin
Olang cini otaknya yang dali kaca, bening, polos.
emoticon-Leh Uga
jadi pengen
Quote:


Macak ceh
tp bagus tuh walopun pake lengan kaca.. cocok ama penampilannya.. dan kisahnya jg cukup inspiratif
Tantikyaa dia
Wow inspiratif banget ini.. walaupun lengannya dari kaca tp tetep cocok aja yaaa keliatannya.. cantik jugaa
Semoga pasangan ini langgeng & selalu bahagia bersama2 deh aamiinn
oh wow ane gak ngeh pas liat fotonya pertama kali.. indah ya dari kaca gitu..
Quote:


iyaa lengennya bagus.. ya meskipun semua orang pengen tangan normal ya tapi ini tetep cantik
Quote:


Om paboo kemana aja, bagi uwit dong mo jajan cilok om.
emoticon-Leh Uga
doohhh itu kalo ane yg nikahan pake itu, baru aja dpasang selang brp menit udh pasti pecah lg tuh wkwkwkw


Quote:


Iyaa menutupi kekurangannya dengan sempurna terlihat sangat cantik


Quote:


Wkwkwk saking gak bisa diemnya ya gan? Saking petakilannya
Lihat 1 balasan


Quote:


Alhamdulillahnya kita masih dikasih tangan yg lengkap ya gann harus disyukurin tuhh
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di