CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak, Sekretaris dan Sopir Menteri Tjahjo Kumolo Positif Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74c3b0f0bdb26da8101611/anak-sekretaris-dan-sopir-menteri-tjahjo-kumolo-positif-corona

Anak, Sekretaris dan Sopir Menteri Tjahjo Kumolo Positif Corona

[menterinya sendiri negatif]
https://makassar.sindonews.com/read/...ona-1584705828

Anak, Sekretaris dan Sopir Menteri Tjahjo Kumolo Positif Corona
“Ada tiga rombongan keluarga saya yang ikut tes virus di RSPAD dinyatakan positif dan ketiganya langsung diisolasi diri sejak kemarin malam ,” kata Menteri Tjahjo Kumolo, Jumat (20/3/2020).

Quote:

Ketika disuruh kerja di rumah biar tidak ketularan, tapi malah di rumah ada virusnya...

Pak Tjahjo: ... camping di kantor deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Semoga lekas sembuh pak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan sc_debian memberi reputasi
berarti dienye positif juga dong?emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Alhamdulillah.. virusnya takut ma wig pak Tjahjo.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
rakyat biasa gimana nih tesnya emoticon-No Hope
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
2 juta Vaksin yg dibeli Jokowi bisa mulai diterapkan ke keluarga Tjahyo Kumolo sebagai uji coba!

Kita lihat apakah anak dan sopir Tjahyo Kumolo sembuh atau tidak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Semoga lekas sembuh.
Untungnya tidak menular ke Bapak saat semobil.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
semoga lekas sembuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Anak, Sekretaris dan Sopir Menteri Tjahjo Kumolo Positif CoronaAnak, Sekretaris dan Sopir Menteri Tjahjo Kumolo Positif Corona

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
trus hasil tes para mentri nya gimana? udah pada keluar belum ya,?

ayok lah kalo emang positif apa salah nya di share juga masa level mentri kalah sama walikota bgr yg langsung bikin vidio sih?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
semoga anak, sopir sama ajudanya cepet sembuh pak.
jangan lupa minum avigan sama chloroquin.
sayang udah beli kagak diminum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bukan vaksin gan. Tapi obat malaria ama obat flu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Ane malah curiga ini sebenernya senjata biologis.
1. Nularnya masif dan gampang
2. Susah terdeteksi dengan mata telanjang
3. Masa inkubasi super lama
4. Menyerang organ paru secara cepat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
7p tyo dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anti.suap
Quote:


Avigan dan Chloroquin belum bener2 bisa mengobati Corona!
Hanya beberapa memang sembuh dg obat ini!

Obat ini belum pasti, tapi kenapa dipesan langsung banyak?

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...-untuk-corona#

Quote:


Quote:
profile-picture
checkedusername memberi reputasi
Lihat 1 balasan
https://bit.ly/CoVID19Report

To all my friends who in their area really need help from the corona care package or sterilizing places such as nursing homes, mosque, school etc. can you help to give the address and chronology of the story in this form.

emoticon-Ngaciremoticon-Angkat Beer
profile-picture
hendrawan.poh memberi reputasi

“Ada tiga rombongan keluarga saya yang ikut tes virus di RSPAD dinyatakan positif dan ketiganya langsung diisolasi diri sejak kemarin malam ,” kata Menteri Tjahjo Kumolo, Jumat (20/3/2020).




Itu di isolasi dimana ya. Pak mentri berarti ngungsi ke kantor ya
Pakaian yang kaga didisinfect pada dibakarin aja pak.. Mobil steam uap semua sampe mateng tuh virus..
Quote:


Nomer 3 coret gan ...
Masa inkubasi semua virus rata2 14 hari
Quote:


apapun yg memberi harapan akan dicoba gan...emoticon-shakehand
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Moga sembuh ya untuk seketaris,sopir n anak pak cahyo kumolo..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di