CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Sana 'Twice' Miliki Kenangan Buruk dengan Mesin Penjual Minuman Otomatis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74c2bc0577a91d54099623/sana-twice-miliki-kenangan-buruk-dengan-mesin-penjual-minuman-otomatis

Sana 'Twice' Miliki Kenangan Buruk dengan Mesin Penjual Minuman Otomatis

Sana 'Twice' Miliki Kenangan Buruk dengan Mesin Penjual Minuman Otomatis
sumber : Soompi

Setiap orang tentu memiliki satu kenangan tak menyenangkan di masa lalunya, tak terkecuali para idol. Memiliki imej sebagai gadis yang ceria, Sana Twice ternyata memiliki kenangan masa lalu yang buruk. Hal itu diceritakan member Twice itu saat menghadiri acara Knowing Brother. Dalam acara tersebut Sana menceritakan jika ia memiliki cerita tak menyenangkan dengan mesin penjual minuman otomatis kala masih remaja.

Kala itu, Sana awalnya ingin membeli minuman, namuntak cuma minuman yang keluar, mesin tersebut mengeluarkan hal lain yang mungkin menyeramkan bagi sebagian orang. Mesin tersebut mengeluarkan kodok. Tak cuma satu, Sana menuturkan jika banyak kodok yang keluar.

"Satu ton (banyak) katak kecil keluar," tutur Sana.

Sana kemudian melanjutkan setelah para kodok kecil itu keluar dari mesin tersebut, ia mencoba mengecek tempat memasukkan koin. Dan, ia juga menemukan banyak kodok keluar dari sana juga. Setelah melihat-lihat ia akhirnya tahu jika para katak itu memang hidup di bawah mesin tersebut. Sana lantas merasa jika itu kotor karena banyak katak yang hidup disana sekitar 20an lebih.







Sumber : Koreaboo
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
busettt kodok satu ton apa rasanya yaaa wkwkwkwkw
Quote:


Mantep tuh gan ditangkepin trus dijual ahahhaha kan laku..emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di