CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Perempuan, Lakukan Ini Minimal 10 Menit untuk Meningkatkan Libido
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74c206337f93438d5430d1/perempuan-lakukan-ini-minimal-10-menit-untuk-meningkatkan-libido

Perempuan, Lakukan Ini Minimal 10 Menit untuk Meningkatkan Libido

JagoanKita.com – Gairah seks atau libido perempuan sering naik turun. Ada perempuan yang mengalami penurunuan libido dalam jangka waktu mingguan. Yang lebih parahnya, ada pula perempuan yang setiap hari mengalami penurunan libido. Mengapa bisa begitu?
Melansir Woman’s Day, Sebuah survei baru-baru ini dilakukan terhadap 1.686 perempuan yang aktif secara seksual. Sebanyak 27% responden yang berusia 25 hingga 49 tahun mengatakan sering mengalami penurunan libido
Berbeda dengan pria yang selalu memiliki gairah seks yang tinggi. Itu dikarenakan pria memiliki hormon testosteron yang dapat mendorong gairah seksual. Ini yang pada akhirnya membuat pria bingung mengapa terkadang pasangannya terkadang tidak menikmati pertempuran di ranjang.


Perempuan, Lakukan Ini Minimal 10 Menit untuk Meningkatkan Libido


“Sehingga mereka mungkin bingung dan bertanya-tanya, ‘Bagaimana mungkin kamu tidak menginginkan seks? Bukankah itu hanya dorongan alami?’,” Kata terapis seks bersertifikat, Holly Richmond, Ph.D.
Kamu tidak perlu pusing saat memiliki libido rendah. Meningkatkan gairah seksual sangat mudah, kamu hanya butuh melakukan hal ini dalam waktu 10-20 menit, maka libidomu akan meningkat drastis.
Untuk membangkitkan gairah, kamu cukup bermesraan dengan pasangan tanpa melakukan penetrasi. Tataplah matanya sambil berpelukan. Kemudian, lakukan silat lidah sambil sesekali menyentuh Mr.P. Hal seperti ini sangat didambakan perempuan. seperti ini sangat didambakan perempuan.



Perempuan, Lakukan Ini Minimal 10 Menit untuk Meningkatkan Libido

Bagi perempuan, bermesraan merupakan aktivitas yang sangat berharga. “Perempuan sering mendambakan koneksi fisik dan interaksi intim sebagai lawan dari hubungan intim,” Ujar Psikolog klinis di Los Angeles, Karen Stewart, Psy.D.
Lanjut Stewart, sesi bermesraan ini harus dilakukan dengan maksimal tanpa ada gangguan sedikitpun. Jauhkan ponsel dari ranjang, kalau perlu matikan agar notifikasi pada ponsel tidak merusak suasana.
Bermesraan tidak hanya meningkatkan libido. Kegiatan ini juga menambah keintimanmu dengan pasangan. Bersiaplah untuk melakukan aktivitas bercinta yang tak akan pernah kamu lupakan malam ini sahabat


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di