CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Mulai Senin Pekan Depan, Kegiatan Perkantoran Harus Dihentikan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74c0f09775134e3742f732/anies-mulai-senin-pekan-depan-kegiatan-perkantoran-harus-dihentikan

Anies: Mulai Senin Pekan Depan, Kegiatan Perkantoran Harus Dihentikan!

Quote:


Akhirnya... Smoga cepet berlalu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brimob.sowax dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Pemerintah pusat menyerahkan penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19) di Jakarta yang kini menjadi salah satu epicenter kepada Gubernur Anies Baswedan. Pemerintah pusat mempersilakan Anies untuk memimpin upaya pencegahan penularan virus Corona di Jakarta.

"Ya diserahkan ke gubernur lah, kepala daerahnya kan gubernur kok. Lah kan katanya otonomi daerah, ya, silakan gubernur sebagai penguasa daerah untuk mengatur itu semua," kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto kepada wartawan, Kamis (19/3/2020). 
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan extreme78 memberi reputasi
tgl pemilik nya setuju ga nih
semoga iya

profile-picture
profile-picture
cepumerdeka dan extreme78 memberi reputasi
wajib ga nih ? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
kalashnikovdx dan extreme78 memberi reputasi
tolong tambahkan warga harus pake masker saat diluar

bila tidak didenda

Semoga saran ane didengar
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh codimo
Lihat 1 balasan
Jakarta paling bnyk yg terpapar ini virus...emoticon-Mewek
mending ikutin gan

FYI, korona mayan ganas nyebar di ruang ber-AC

dan banyak orang gak tau
profile-picture
bang.didot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gubernur rasa gubernur emoticon-Ultah
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
ini baru gubernur keep up
profile-picture
kampret.strez memberi reputasi
Quote:


emoticon-Takut
Bahaya buat yang bekerja di gedung dengan AC sentral. Virusnya bisa saja menyebar dari sana, kan ductingnya saling berhubungan antar lantai.
Apakah tetap dapat full Gaji ?
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
potong gaji ya? masa ga kerja pengusaha yang kena batunya. kasi dri apbd aja. kan besar tuh punya jakarta
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Kenapa ga bikin bilik disinfektan di tempat tempat penting wan ?


profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
nah gitu dong, biasanya cuma nakut2in doang sok sok kasi efek kejut, biasanya berharap di lockdown ama pempus, biar pempus yg kerja anies cuci tangan, skrg diserahin ke anies tanggung jawabnya, anies yg kerja tuh hadapin pengusaha2, musti mikirin mitigasi, musti disiplinin sendiri warga yang ngeyel, pempus liatin dari jauh aja urus yang lebih gede macam logistik dan moneter...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokbudegdikit dan 2 lainnya memberi reputasi
Setuju dengan Anies! emoticon-Recommended Seller

14 hari Jakarta di semi lockdown, transportasi dibatasi, social distancing diberlakukan!

Selama 14 hari itu ditunggu siapa yg melapor anggota keluarganya kejang2 sesak nafas dan demam!

Dari situ bisa dikejar penyebarannya!
siap siap


ekonomi lumpuh total


toko toko gk ada stok

internet lu maintance semua

dan website yang servernya di jakarta down


kecuali kalo ada yang mbangkang
tapi ya gatau lihat ntar
profile-picture
variolikes memberi reputasi
Lihat 2 balasan
gaji karyawan juga dihentikan tidak ?

memangnya perusahaan punya nenek lu ?
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


Di jelaskan koq di SE Menaker
Quote:


lu kebanyakan nonton spongebob?
Diubah oleh khayalan
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak

ga separah itu atuh gan...

untuk bahan baku..
pasar2 tradisional masih ada.. souce masih banyak.. kemungkinan yg ada adalah.. harga jadi agak tinggi dan ketersediaan beberapa barang akan menipis di non pasar tradisional...

ekonomi mungkin mengalami penurunan... lumpuh? kaga lah.. 🙏🏾
Diubah oleh khayalan
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di