CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cuitan Iwan Fals soal Peran Parpol Saat Pandemi Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74b0bbf4d6950e8a1e50f0/cuitan-iwan-fals-soal-peran-parpol-saat-pandemi-corona

Cuitan Iwan Fals soal Peran Parpol Saat Pandemi Corona

Cuitan Iwan Fals soal Peran Parpol Saat Pandemi Corona
Penyanyi legendaris Iwan Fals beberapa kali berkomentar soal pandemi virus Corona lewat Twitter. Kali ini, dia mencuit tentang peran partai politik.
Iwan Fals mengunggah gambar yang dia dapat dari Facebook. Begini bunyinya: 'Waktu musim Pileg, Semua partai sanggup bagi2 kaos merk partai dan caleg walau rakyat tidak butuh..Sekarang saat rakyat butuh 1 masker saja, tidak ada partai yg sanggup memberi'.

"ini dapet dari fb, tak pikir2 iya juga ya..." cuit Iwan Fals. Hingga Jumat (20/3/2020), cuitannya sudah diretweet lebih dari 4 ribu kali.

Cuitannya itu banyak mendapat tanggapan. Ada yang setuju dengan Iwan Fals, ada pula yang mengatakan bahwa sudah banyak pula politikus dan parpol yang bergerak di tengah pandemi virus Corona.

Politikus Partai Demokrat, Ferdinan Hutahaean, merespons cuitan Iwan Fals. Dia mengatakan partainya sebenarnya ingin bagi-bagi masker tapi sulit mencari barangnya.

"Bung, masker itu tak bisa dicetak di tukang sablon. Masa yg gini seorang Iwan Fals ga paham? Demokrat sdh merencanakan seluruh DPD dan DPC bagi masker, tp maskernya ga ada. Anda punya?" tulis Ferdinand.


Ada pula yang membalas cuitan Iwan Fals dengan berita atau informasi soal politikus dan partai yang bagi-bagi masker di tengah pandemi Corona. Ada pula yang mengadakan penyemprotan disinfektan.

Iwan Fals lalu memberi respons baru. Setelah dilihat-lihat, ternyata banyak juga parpol yang peduli.

"eh gak juga ding, ternyata ada beberapa partai yg peduli juga ding...tuh..." cuit Iwan Fals setelahnya.


https://hot.detik.com/celeb/d-494708...ndemi-corona 

TUGASNYA PARPOL EMANG BEGITU

MERAYU BUAT DAPET SUARA

ABIS DAPET SUARA

PARPOL PERGI ENTAH KEMANA emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
gak dapat atau gak niat yak? Entahlah aku juga tidak tahu emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Masker ny kasih lambang partai ae
16rb $ meroket blog
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
sekarang banyak permintaan masker kain malah saking susahnya dapet masker medis
hmmm..

pi logis jugak sih. emoticon-coffee emoticon-Big Grin
profile-picture
liee memberi reputasi
Baru tau dia, partai emang begitu. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
minggu depan pembagian masker gambar banteng ato bintang nih gans...

emoticon-Ngakak
Masker nya di kasih gambar parpol gimana?


siapa tau setelah cuitan dari iwan fals tsb, nantinya bakalan banyak parpol yang berusaha mau membagikan masker gratis
iya juga sih, partaik partaik blangsak yang engga cuman psi (karena
masih baru)
Ayo bergerak ....


Jgn sampe ... saking bingung cri masker ...akhirnya beha nya emak di colong buat jd masker emoticon-Big Grin


emoticon-Ngacir
Hahaha mantap om Iwan, ayoo teruslah bercuit cuit biar pada bangun tidur tuh partai2 emoticon-Merdeka
Ulus aja molalmu.
Mucici taik.
emoticon-Baby Boy


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di