CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Cerita Kocak Pria Korea, Dicari-cari Orang Akibat Mencuri Saat Mabuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74a4c988b3cb61605f92fe/cerita-kocak-pria-korea-dicari-cari-orang-akibat-mencuri-saat-mabuk

Cerita Kocak Pria Korea, Dicari-cari Orang Akibat Mencuri Saat Mabuk

Cerita Kocak Pria Korea, Dicari-cari Orang Akibat Mencuri Saat Mabuk
sumber : SBS/drama jealousy incarnate 

Bagi kalian para penggemar drama Korea, tentu tak asing dengan adegan orang mabuk dan melakukan tindakan aneh. Hal itu sudah menjadi sebuah adegan yang seolah wajib di drama Korea. Selalu ada saat dimana orang Korea yang mabuk dan melakukan hal-hal diluar dugaan. Namun, tahukah kamu itu gak cuma terjadi di drama loh. Hal itu juga bisa terjadi di dunia nyata.

Seorang pria Korea sempat dicari-cari secara online gara-gara tingkah uniknya saat tengah mabuk. Dalam sebuah laman komunitas yang ada di facebook beberapa waktu silam, ada orang yang mengunggah tentang pria yang mencuri kostum Kumamon milik bar tempatnya bekerja.

"Jika kamu adalah orang yang membawa lari kostum Kumamon kami tadi malam, tolong kembalikan itu ke bar dimana kamu menemukannya," tulis penjaga bar.

Menanggapi unggahan tersebut, ada orang lain yang menyaksikan seseorang mengenakan kostum tersebut sambil meminta maaf lalu berjalan pergi. Setelah unggahan tersebut banyak dibaca, akhirnya pelaku pencuri kostum Kumamon itu pun ditemukan. Pria itu dengan jujur mengaku jika dia adalah orang yang membawa kostum tersebut. Tapi, ia mengatakan dirinya tak sengaja melakukan hal tersebut karena terlalu mabuk. Dia sendiri kaget saat mengetahui ada kostum tersebut di tempat tinggalnya saat pagi hari.

Cerita Kocak Pria Korea, Dicari-cari Orang Akibat Mencuri Saat Mabuk


"Hey, aku minta maaf, aku tidak biasanya melakukan ini, tapi aku juga tak punya ide mengapa ini ada di rumahku. Aku sungguh ingin mengembalikannya padamu. Jadi, jika kamu bisa tolong biarkan aku tahu dimana aku mencuri ini, itu akan menjadi hal yang bagus," tulis pria pencuri kostum Kumamon tersebut.

Mengetahui sang pria mabuk yang tak sengaja membawa kostum Kumamon itu beritikad baik, penjaga bar pun memberikan alamat bar agar pria tersebut bisa mengembalikannya. Penjaga bar itu pun menjanjikan akan mentraktir soda karena sang pria mabuk tak membuang kostum tersebut. Sayangnya, sang pria tampak merasa bersalah dan menyatakan jika seharusnya dirinya lah yang membawakan minuman bagi penhaga bar tersebut. Dan akhirnya kostum Kumamon itu pun kembali ke tempat seharusnya.


Sumber : Koreaboo
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
wkwkwkwkwk anjir nyuri kostum donggg, kocak bet maboknya emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mana sempet sempetnya dipakek lagi ada ada aja orang negeri ginseng
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di