CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Cowok yang Pandai Menjaga Sikap Lebih Menarik Daripada Cowok Tampan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e749b49a2d19563d136db03/5-alasan-cowok-yang-pandai-menjaga-sikap-lebih-menarik-daripada-cowok-tampan

5 Alasan Cowok yang Pandai Menjaga Sikap Lebih Menarik Daripada Cowok Tampan

5 Alasan Cowok yang Pandai Menjaga Sikap Lebih Menarik Daripada Cowok Tampan

Selamat siang kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga sehat selalu dan jangan lupa ucap syukur atas apa yang masih kita miliki hari ini.

Jika berbicara tentang tampan, tentunya ada begitu banyak cowok di dunia ini yang memiliki paras tampan nan menawan. Tidak bisa dipungkiri bahwa memang ketampanan seseorang mampu meluluhkan banyak hati perempuan. Namun, apa jadinya jika mereka yang tampan ternyata tidak mampu dan tidak bisa menjaga sikapnya. Dalam arti lebih luas, mereka tidak tahu attitudeyang baik seperti apa, berbicara yang baik seperti apa, bertingkah yang baik seperti apa, dan masih banyak yang lainnya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa perempuan lebih mencari cowok yang bisa menghargai dirinya, cowok yang memerlukannya dengan baik, dan cowok yang mempunyai attitudeyang baik. Mereka yang tampan akan kalah dengan mereka yang pandai menjaga sikapnya.

5 Alasan Cowok yang Pandai Menjaga Sikap Lebih Menarik Daripada Cowok Tampan

Untuk tahu lebih jelasnya, yuk, simak penjelasan di bawah ini tentang 5 alasan cowok yang pandai menjaga sikap lebih menarik daripada cowok tampan.

1. Cowok yang menjaga pandai sikap auranya positifnya lebih kuat

5 Alasan Cowok yang Pandai Menjaga Sikap Lebih Menarik Daripada Cowok Tampan

Sebagai perempuan, kita bisa melihat cowok yang pandai menjaga sikapnya pasti aura positifnya akan lebih kuat. Kita bisa melihat mereka dari bagaimana caranya tersenyum, menundukkan pandangan, memperlakukan perempuan dengan baik, membantu orang-orang di sekitarnya, dan yang lainnya. Tanpa sadar saking kuatnya aura positif di dalam dirinya, itu akan terasa oleh kita yang melihat atau berada di dekatnya.

2. Sekeras apa pun hati seorang perempuan, dapat diluluhkan dengan attitudeyang yang baik

5 Alasan Cowok yang Pandai Menjaga Sikap Lebih Menarik Daripada Cowok Tampan

Ya, tidak menutup kemungkinan untuk cowok yang memiliki paras biasa saja tetapi pandai menjaga sikapnya, sekeras apa pun hati seorang perempuan pasti akan luluh juga. Setidaknya, perlakuan baik akan kembali dengan baik juga. Perempuan melihat kamu sebagai cowok bukan hanya dari paras semata, tetapi dari attitudejuga. Dan tahukah kamu bagi seorang perempuan paras itu nomor sekian, yang utama yaitu sikap. Dari bagaimana kamu berbicara, dari bagaimana kamu mengambil tindakan, dari apa pun yang kamu lakukan, semua itu dipertimbangkan oleh seorang perempuan.

Quote:


3. Seorang mertua tidak akan mencari mantu yang tampan tetapi mencari calon menantu yang pandai menjaga sikap

5 Alasan Cowok yang Pandai Menjaga Sikap Lebih Menarik Daripada Cowok Tampan
Apalagi ketika berhadapan dengan seorang mertua, pasti tidak akan sekonyong-konyong menerima calon menantu. Apalagi jika calon menantunya attitude-nya kurang, itu sudah pasti akan ditolak mentah-mentah. Mertua pun pasti mencari calon menantu yang baik untuk anaknya. Istilahnya yang bisa membahagiakan dan memperlakukan anaknya dengan baik. Paras nomor sekian, yang penting attitudeyang utama.

4. Cowok yang pandai menjaga sikap akan jauh lebih disegani dan dihormati

5 Alasan Cowok yang Pandai Menjaga Sikap Lebih Menarik Daripada Cowok Tampan

Tidak hanya di pandangan perempuan, di pandangan masyarakat juga, cowok yang memiliki attitude yang baik tentu akan jauh lebih disegani dan dihormati. Jadi, jika sekarang kamu sudah memiliki paras yang tampan, cobalah untuk memulai sedikit perbaiki attitude. Dan jika kamu sekarang memiliki paras yang biasa saja, jangan putus asa. Ingat, attitude yang utama. Kamu memiliki attitude yang baik maka kamulah yang terbaik.

5. Percuma punya wajah tampan tetapi attitude kurang

5 Alasan Cowok yang Pandai Menjaga Sikap Lebih Menarik Daripada Cowok Tampan

Defini tampan itu tidaklah mutlak. Jika ada yang bilang kamu tampan, itu bukan berarti seluruh manusia di bumi ini menganggapmu tampan juga. Tidak. Tidak seperti itu. Semua manusia mempunyai definisi tampan yang berbeda. Jadi, apalah arti tampan kalau tidak bisa menjaga sikap? Kamu hanya akan diabaikan, kamu tidak akan diperhitungkan, dan kamu akan tersingkirkan oleh mereka yang memiliki attitudeyang tinggi.

Nah, itulah penjelasan tentang 5 alasan cowok yang pandai menjaga sikap lebih menarik daripada cowok tampan. Semoga kamu termasuk cowok yang pandai menjaga sikap dan tentunya tampan. Hehe.

Narasi: opini sendiri
Sumber gambar:
Di sini
Di sini
Di sini
Di sini
Di sini
Di sini
profile-picture
profile-picture
firdanputra63 dan febritz memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Selamat membaca. Semoga bermanfaat. ❤
Defini tampan itu tidaklah mutlak. Jika ada yang bilang kamu tampan, itu bukan berarti seluruh manusia di bumi ini menganggapmu tampan juga.
Mari singgah dan diskusi. 🤗
Nomor 3 gak di ralat tuh sist? setau ane mertua cari yang mapan? emoticon-Ngakak
Quote:


Kan perbandingannya di sini cuma 2: attitude dan tampan. Kalau perbandingannya antara attitude, tampan, mapan, ya pasti mertua pilihnya mapan sama attitude. emoticon-Ngakak
ketika attitude dan tampan tak dilihat karena Anda mapan emoticon-Sorry
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
cowok yg pandai menjaga sikap lebih menarik, apalagi klo tampan emoticon-Leh Uga
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Diubah oleh 3770372
Quote:


Wahhh, masa? Mungkin mereka yang mapan attitude nya baik juga kali, hanya kita nya saja yang gak tahu. emoticon-Malu
profile-picture
febritz memberi reputasi
Quote:


hahahha engga lah sist, ane bercanda emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
taengbubu dan Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Nah, mantul.
Paket lengkap dah pokoknya. emoticon-Ngakak
Quote:


Yahhhh, becanda. Padahal saya pengennya serius, apalagi diseriusin. emoticon-Maluemoticon-Ngakak
Walaupun berwajah rupawan tetapi attitude nya buruk tidak akan terlihat menarik, malah bisa bkn ilfill.attitude yg baik tuh penting bgt. Menimbulkan rasa respek.
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
6. Ngga kere
" A rich man can meet a broke woman and change her life-But rich woman won't even look a broke man's way"
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Umumnya urutannya :

1. Adab : perilaku/ attitude, sopan santun
2. Ilmu : pendidikan tinggi
3. Kemapanan ekonomi : pekerjaan, uang, tabungan
4. Asal usul : keluarga baik2, terpandang
5. Fisik : wajah & body

Tapi kalau anak muda bisanya dibalik urutannya..emoticon-Ngakak (S)

Sebab wajah memang lebih menggoda daripada adab/ perilaku..emoticon-Big Grin

Itu makanya cewek2 muda yg cantik lebih suka cowok berandalan daripada cowok culun bersopan santun..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


ditengah corona ini ane selalu berdoa agar dijauhkan dari virus dan didekatkan dengan yang serius emoticon-Leh Uga
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Sepemikiran banget. Mantaappp.
Yang memiliki attitude yang baik tuh kayak kelihatan berwibawa, berkharisma, menarik tentunya. Meskipun wajahnya ya biasa biasa aja.
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Quote:


Namanya mapan berarti. Memang kalau dibandingkan antara mapan, attitude, dan tampan, ya pasti yang mapan yang akan menang.
Quote:


Wkwk. Ada benernya juga nih. emoticon-Big Grin
Ciwik-ciwik lebih banyak suka ke cowok yang fakboy daripada cowok yang attitude nya baik. Tapi tidak dengan saya ya. emoticon-Big Grin
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Quote:


Apakah ini tanda-tandanya yeeee? emoticon-Bettyemoticon-Ngakak
profile-picture
febritz memberi reputasi
Quote:


tanda tanda ane dekat virus apa yang serius? emoticon-Malu
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di