CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curah Hujan Tinggi, 7 RW di Jakarta Tergenang Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e749a95a2d19515646640ac/curah-hujan-tinggi-7-rw-di-jakarta-tergenang-banjir

Curah Hujan Tinggi, 7 RW di Jakarta Tergenang Banjir

Quote:


Keep save.. smoga semua akan baik2 aja.. pelajaran kalau jgn sepelekan banjir.. kalau banjir di saat musim Corona gmn?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Quote:


Makanya pemda seharusny fokus banjir. Kenapa? Soalnya kalo banjir daya tahan tubuh turun. Katany corona kan nyerang yg daya tahan tubuh rendah
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan gabener.edan memberi reputasi
disuruh di rumah aje biar nggak mati kena corona
eh di rumah malah banjir mati kedinginan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan gabener.edan memberi reputasi
sabar bleh ya ini masi ujianemoticon-Turut Berduka
disyukuri, akhirnya ada keberkahan di tengah kondisi panik corona.
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan bangsutankeren memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
chisaa dan ekaputra19 memberi reputasi
semoga air lekas surut
Tetap waspada.
Banjir biasanya disusul oleh penyakit seperti DBD, Flu dan Pilek serta Diare.
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Waktu hujan telponan ame orang janjian ketemu trus dya bilang "masih hujan"
emoticon-Bingung hmmm
Cobak loe paham gak pikiran gw, dya kebiasaan pakek apa ?
emoticon-Bingung rasa nya ada yg aneh..
Pasti sejenis peralatan sirkus emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh mibmobz
mudah2an banjir ini bukan efek kejut ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan 2 lainnya memberi reputasi
lagi nunggu komeng gaberner rasa humas emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan ekaputra19 memberi reputasi
kasian, udah suasana kyk gini tam bah kena banjir lagi
Quote:


Kan dia itu gubelnul lasa plesiden

Semua bidang bisa

Inti funya inti
Ahli funya ahli

Ente saja bahlul

haiyaa
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Mantap ini efek kejutnya emoticon-Big Grin
bagaimana mau lockdown, kebanjiran....
Quote:


Anjir mau komen gini keduluan emoticon-Leh Uga
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Wah jakarta bener-bener lagi diuji yaa, badai pasti berlalu, tetap semangat buat temen-temen yang ada di jakarta
ga bisa bayangin dah, doubel seremnya, Ya Allah, mudah2an bencana ini segera berakhir.
sejak awal tahun
udah apa aja ya yg dikerjakan

got2 pada dangkal
pasukan oren yg dl sampe bosen dilihat banyaknya
sekarang tw dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini pasti krn gubernurnya soleh. Soalnya banjirnya pas warga Jakarta lg d liburkan krn Corona...


Tenang msh mendung bngt ini, bs aja ujannya turun lg nnti malam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di