CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Vivo V19 Punya 48MP AI Quad Camera, Bisa Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7497d8facb950a46459591/vivo-v19-punya-48mp-ai-quad-camera-bisa-apa

Vivo V19 Punya 48MP AI Quad Camera, Bisa Apa?

Vivo V19 Punya 48MP AI Quad Camera, Bisa Apa?
Reyhan Diandri Ghivarianto - detikInet
Jakarta - 

V-series menjadi andalan Vivo dalam segmen fotografi, baik itu pada kamera depan maupun kamera utamanya. Salah satunya pada ponsel yang beberapa waktu dirilis yakni Vivo V19. Di samping mengunggulkan kamera 32MP Super Night Selfie, ponsel ini juga memiliki 48MP AI Quad Camera. Apa keunggulannya?

Melihat pada tampilannya terlebih dahulu, V19 dibekali empat sensor kamera di belakangnya. Uniknya, keempat lensanya dibentuk seperti huruf L. Dari kejauhan memang akan terlihat kalau ponsel ini hanya memiliki tiga kamera. Sebab satu kamera lainnya berada persis di samping kamera ketiga dan berdekatan dengan lampu flash.

Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengungkapkan Vivo V19 membawa empat kamera agar dapat memberikan pengalaman fotografi mobile dengan hasil maksimal.

"Ada banyak faktor yang mempengaruhi pilihan konsumen, dan kami melihat kebutuhan mobile smartphone photography berkualitas adalah salah satunya. Maka dari itu, Vivo V19 kami hadirkan dengan empat kamera atau 48MP AI Quad Camera yang masing-masing kameranya memiliki fungsi berbeda untuk memaksimalkan kebutuhan fotografi," ujar Ricky, dalam keterangan tertulis, Jumat (20/3/2020)
Vivo V19 Punya 48MP AI Quad Camera, Bisa Apa?

Adapun masing-masing sensor di dalamnya memiliki besaran piksel yang berbeda yakni 48MP dengan sentuhan teknologi artificial intelligence (AI) dan aperture f/1.8. Kemudian sensor 8MP dengan Super Wide-Angle yang membawa aperture f/2.2. Dengan fitur ini V19 bisa memotret pemandangan dengan jarak pandang yang luas hingga
120 derajat.

Sensor lainnya yakni 2MP yang dilengkapi Depth Camera dan 2MP Super Macro Camera. Jarak pemotretan dengan lensa ini bisa mencapai 4 cm. Untuk melengkapi fitur profesional di V19, Vivo juga melengkapinya dengan fitur Anti Shake Ultra Stable Video yang dapat memberikan rekaman video dengan hasil yang jernih dan stabil.
Vivo V19 Punya 48MP AI Quad Camera, Bisa Apa?

Tidak ketinggalan juga V19 mempunyai Super Night Mode untuk memotret di keadaan minim cahaya pada malam hari yang akan mengurangi noise dan memberikan hasil yang jernih. Selain itu V19 juga dilengkapi fitur bernama Pose Master, yang dapat membantu mempercantik hasil foto pengguna dengan memberikan arahan gaya berpose seperti super model.

Vivo V19 dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 675 AIE, serta pilihan memori 8GB RAM + 128GB atau 256GB ROM.



https://m.detik.com/inet/consumer/d-...amera-bisa-apa
Diubah oleh revialdo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di