CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Memasang Banner Iklan AdSense Melayang Kiri Kanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e748c69af7e931c552a6a1b/cara-memasang-banner-iklan-adsense-melayang-kiri-kanan

Cara Memasang Banner Iklan AdSense Melayang Kiri Kanan

Salah satu metode penempatan iklan adsense yang jarang dipraktikkan oleh blogger publisher adsense adalah memasang iklan melayang di area kanan dan kiri halaman blog baik itu halaman hompe page maupun halaman konten postingan.

Banner iklan adsense melayang ini cocok untuk pengguna template blogger era terbaru saat ini dimana rata-rata template blog saat ini tampilannya tidak full layar, ada sekat kosong di kanan kiri dengan tujuan meringankan loading blog. Jika area kosong tersebut diisi dengan banner iklan tentunya sangatlah pas dan tampilan halaman blog akan terlihat lebih penuh dengan adanya banner iklan melayang di sisi kanan dan kiri halaman blog.

Cara Memasang Banner Iklan AdSense Melayang Kiri Kanan

Banner Iklan melayang kanan dan kiri blog ini dilengkapi dengan tombol close sehingga memudahkan pengguna bagi yang merasa tidak nyaman untuk menclose iklan tersebut, dan juga mendukung template Amp dan Non-Amp serta hanya akan tampil pada browser dekstop saja. Sedangkan untuk tampilan device android iklan melayang ini akan hilang, karena jika dipaksakan tetap terlihat akan menutupi konten sehingga mengganggu kenyamanan pembaca.

Berikut ini tampilan Banner iklan melayang yang dapat anda coba terapkan, sebagai contoh saya menerapkannya pada blog In-Wepo template Amp  dengan type banner iklan affiliate.

Bagaimana setelah melihat screenshoot di atas apakah teman-teman merasa tertarik untuk mencobanya? jika iya silahkan ikuti prosedur pemasangan banner iklan melayang suport iklan affiliate dan adsense berikut ini: Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di