CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
PAGE SEO SCORE Bukan Patokan Blog Ranking 10 Besar di Google
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e748b23c342bb64dd394db3/page-seo-score-bukan-patokan-blog-ranking-10-besar-di-google

PAGE SEO SCORE Bukan Patokan Blog Ranking 10 Besar di Google

Selama belajar menjadi seorang blogger dari tahun 2014 sampai dengan saat ini, ternyata saya keliru dalam memahami Score SEO Sebuah Blog. Selama ini saya selalu berpatokan dan beranggapan bahwa sebuah blog dengan Page SEO Secore yang cukup tinggi akan mendapatkan peringkat di pencarian google dan dapat bersaing dengan blog-blog besar yang sudah terlebih dahulu memperoleh banyak Organic keywords baik serta backlinks.

Setiap membuat dan membangun blog baru dan sampai saat ini saya sudah mempunyai 12 Blog lebih saya selalu mengutamakan nilai SEO Score Blog dengan cara secara rutin melakukan pengecekan score SEO Blog melalui Website SEO Analyzer seperti Seocheckup.com, App.Neilpatel.Com, Smallseotools.com, GTmetrix, Page Speed Insight, Seoptimer.com, seoreviewtools.com dan website seo analyzer lainnya hampir semua sudah saya pakai dan terapkan untuk mengecek Nilai Score SEO Blog yang saya kelola untuk mengetahui point apa saja yang berdampak negatif mengurai Nilai Score SEO Blog yang sedang saya bangun dan kelola.

PAGE SEO SCORE Bukan Patokan Blog Ranking 10 Besar di Google

Namun sampai saat ini dan detik ini saya belum berhasil membangun sebuah blog seperti yang selama ini saya dambakan, impikan, dan harapkan. Bertahun-tahun saya belajar mengelola blog dan membangun blog baru. Ketika merasa gagal dan tidak sesuai harapakan saya kembali membuat dan membangun blog baru dengan harapan blog yang sedang saya bangun akan sukses mendapatkan trafik yang tinggi, memiliki ranking di SERP, memiliki backlink yang banyak, terkenal dan populer di kalangan blogger, serta bisa mendapatkan penghasilan AdSense dari Blog.

Meskipun sampai saat ini saya belum berhasil mewujudkan impian saya di atas, semangat dan rasa penasaran itu masih saya rasakan membara. Saya terus belajar dan melakukan uji coba bagaimana cara bisa sukses mendapatkan penghasilan dari menjadi seorang blogger. Jika dihitung-hitung modal yang sudah saya keluarkan nilainya sudah jutaan rupiah, tapi tidak apa demi belajar menjadi seorang blogger semua pengorbanan berupa materi yang sudah saya keluarkan tidak menjadi masalah dan beban pikiran untung rugi bagi saya secara pribadi. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di