CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Mengatasi Share Postingan Blog di FB dianggap Spam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7489639775137c206b8d61/cara-mengatasi-share-postingan-blog-di-fb-dianggap-spam

Cara Mengatasi Share Postingan Blog di FB dianggap Spam

Masalah membagikan atau share link  postingan blog  di facebook dianggap spam sudah ramai dibicarakan dan sering terjadi di kalangan pengguna facebook itu sendiri. Hal ini tentunya menjadi suatu masalah yang serius dan dianggap merugikan bagi para pengguna facebook pribadi maupun pengguna fanspage blog karena tidak lagi dapat berbagi postingan melalui link yang dapat diakses secara langsung oleh siapa saja yang merasa tertarik dengan postingan tersebut.

Biasanya para blogger menggunakan media sosial seperti facebook sebagai wahana promosi blog yaitu dengan melakukan share link postingan yang baru saja dibuat dan dipublikasikan melalui halaman beranda profil facebook dan fanspage blog di facebook.

Cara Mengatasi Share Postingan Blog di FB dianggap Spam

Facebook sendiri saat ini sudah meningkatkan keamanannya dengan memfilter postingan yang dianggap sepam, jika sebelumnya kita bisa bebas berbagi link postingan meluai facebook tidak untuk mulai saat ini. Hal ini mungkin karena disebabkan banyaknya terjadi aksi kejahatan di facebook oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dengan membuat spam melalui link postingan yang berbahaya bagi pengguna facebook.

Link postingan yang terindikasi spam akan mendapatkan tanda khusus terindikasi spam dengan notifikasi "Postingan ini Melanggar Standar Komunitas Kami tentang Spam. Apabila anda setelah melakukan share link di facebook dan mendapatkan notifikasi ini sudah dipastikan postingan yang anda bagikan difacebook tidak akan ditampilkan dan tidak dapat dilihat oleh siappun kecuali anda sendiri.

Untuk mengatasi mengatasi postingan fb dianggap spam anda dapat melakukan banding, dan facebook sendiri memberikan kesempatan untuk siapa saja mengajukan banding apabila ternyata pihak facebook telah melakukan kesalahan analisa terhadap postingan. Banding juga dapat digunakan untuk memperbaiki postingan anda yang mungkin terindikasi spam di group fb dan ditolak yang pada akhirnya postingan anda tidak muncul dan hilang begitu saja. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di