CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Omnibus Law akan menjawab masalah, ancaman, dan tantangan untuk tujuan jangka panjang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7485c12525c31c8b2d1334/omnibus-law-akan-menjawab-masalah-ancaman-dan-tantangan-untuk-tujuan-jangka-panjang

Omnibus Law akan menjawab masalah, ancaman, dan tantangan untuk tujuan jangka panjang

Omnibus Law akan menjawab masalah, ancaman, dan tantangan untuk tujuan jangka panjang
Sri adiningsih Guru Besar Universitas Gajah Mada menaruh harapan untuk  Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja dapat menjawab masalah, ancaman dan tantangan serta antisipasi berbagai perkembangan yang akan terjadi untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai dalam jangka panjang.

 “Omnibus Law ini diharapkan benar-benar dapat mengatasi masalah, ancaman, tantangan dan perubahan yang terjadi pada perekonomian yang terjadi saat ini ataupun antisipasi terhadap berbagai perkembangan yang mungkin akan terjadi akan datang,” ujarnya di Gedung BEI, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Dia juga berharap RUU Omnibus Law ini dapat berumur panjang sehingga dapat mentansformasi Indonesia menjadi negara maju dan makmur.

Sementara itu, Yustinus Prastowo mendukung disahkannya Omnibus Law. Menurutnya Omnibus Law merupakan terobosan yang sangat tepat disaat tekanan bisnis yang sudah besar dan berkembang seperti saat ini

“Menurut saya ini merupakan ide terobosan yang memang paling mungkin diambil saat ini karena kondisi yang sudah sedemikian berat, lalu tekanan bisnis sudah besar dan butuh effort yang cepat dan dampak yang langsung bisa dirasakan,” ujar Yustinus Prastowo.

Yustinus mengatakan ada beberapa persoalan yang akan dihadapi terkait Omnibus Law. Menurutnya persoalan yang pertama pemerintah belum bisa membangun narasi sehingga Omnibus Law ini belum sepenuhnya didukung oleh semua pihak.

Kemudian persoalan yang kedua, pemerintah harus meyakinkan kepada semua pihak karena masih ada yang mengkhatirkan Omnibus Law.


Sumber :
https://www.omnibusrakyat.com/2020/0...b-masalah.html


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di