CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
MediaTek Helio P95 - Performa AI Premium & Gaming Lebih Hebat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74841eaf7e93043b2e4c13/mediatek-helio-p95---performa-ai-premium-amp-gaming-lebih-hebat

MediaTek Helio P95 - Performa AI Premium & Gaming Lebih Hebat


Baru-baru ini MediaTek merilis chipset baru mereka yaitu MediaTek Helio P95, penerus dari MediaTek Helio P90 ini mengandalkan performa AI premium dan akan memberikan gaming yang lebih hebat dengan teknologi game MediaTek HyperEngine.
MediaTek Helio P95 - Performa AI Premium & Gaming Lebih Hebat

Berikut adalah Fitur-fitur yang dimiliki oleh MediaTek Helio P95:

AI Canggih
MediaTek Helio P95 memiliki APU 2.0 (AI processing unit) dengan kinerja benchmark 10% lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya, menjadikannya salah satu mesin proses AI paling kuat saat ini untuk smartphone 4G.

Pencitraan Cerdas
Pembuat smartphone dapat tampil beda dengan kamera 64MP besar atau opsi multi-kamera yang luas dan berbagai peningkatan AI-kamera yang efektif. Foto-foto Portrait (bokeh) diuntungkan perangkat keras mesin kedalaman berkinerja-tinggi, dan tiga ISP MediaTek Helio P95 mampu memproses RAW 14-bit dan YUV 10-bit dengan efisiensi daya yang luar biasa.

Kemampuan-kemampuan AI-Kamera
●Melacak pose manusia 5 orang
●AR avatar seluruh tubuh
●Melacak pose 3D
●Identifikasi lebih dari satu obyek dan adegan
●Akselerasi AR/MR
●Mesin kedalaman AI
● Fotografi cahaya rendah AI-NR

Kemampuan Proses Bertenaga
MediaTek Helio P95 hadir dengan sebuah kombinasi berkekuatan tinggi dari 2x CPU Arm Cortex-A75 hingga 2,2GHz dan 6x CPU Cortex A-55 hingga 2GHz dalam satu gugus octa-core. GPU IMG PowerVR GM 9446 telah ditingkatkan 10% dari generasi sebelumnya, meningkatkan kinerja game lebih jauh.
 
Konektivitas Cepat

MediaTek Helio P95 mendukung Dual SIM 4G dengan layanan VoLTE/ViLTE, yang memberikan pengalaman pengguna yang konsisten dan jangkauan yang dapat diandalkan dari kedua koneksi. Modem MediaTek 4G LTE WorldMode terbaru mendukung fitur-fitur terkemuka seperti 4x4 MIMO, 3CA dan 256QAM dan IMS selular di seluruh dunia, eMBMS global dan HPUE.

MediaTek Helio P95 - Performa AI Premium & Gaming Lebih Hebat
MediaTek HyperEngine

Teknologi game MediaTek HyperEngine adalah lebih dari sekedar chip dan menyelaraskan seluruh smartphone, menyediakan jaringan cerdas, layar sentuh yang cepat dan visual tajam yang memastikan pengguna selalu mendapatkan aksi cepat dan mulus dalam game.

Kabarnya dalam waktu dekat ini chipset baru MediaTek helio P95 akan mulai digunakan oleh merek smartphone OPPO, yaitu OPPO RENO 3 Pro. Jadi penasaran bagaimana performa chipset ini ketika sudah dipasangkan di dalam smartphone.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di