CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Coutinho Tutup Rapat Untuk MU
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e747bf65cf6c4595a5891a2/coutinho-tutup-rapat-untuk-mu

Coutinho Tutup Rapat Untuk MU



Philippe Coutinho disebut-sebut sempat memberikan persetujuan untuk menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur musim panas lalu. Coutinho saat ini masih dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munchen.

Namun, rencana transfer Coutinho itu, tidak pernah terwujud karena negosiasi antara Spurs dan Barcelona gagal. Mauricio Pochettino kemudian bertugas di Tottenham.

Tapi, pelatih asal Argentina itu dipecat oleh klub London utara pada bulan November dan dia terus dikaitkan dengan Manchester United (MU). Meskipun Ole Gunnar Solskjaer telah membantu Setan Merah meraih catatan tak terkalahkan di semua kompetisi.

MU juga dilaporkan pernah melirik Coutinho musim panas lalu. Dan surat kabar Catalan Sport edisi Kamis mengklaim mereka bisa kembali jadikan Coutinho target setelah musim ini, jika Pochettino ditunjuk sebagai penerus Solskjaer di Old Trafford.

Namun, Coutinho tetap tidak senang bergabung dengan MU karena hubungannya dengan rival lamanya di Liga Inggris, Liverpool. Karena itu, jalan untuk bergabung dengan mereka benar-benar tertutup.

Berita video Philippe Coutinho kini mengadu nasib di Bundesliga bersama Bayern Munchen.

Minat Lama



Pemain Bayern Munchen Philippe Coutinho (kiri) dan pemain Tottenham Hotspur Moussa Sissoko merebut bola pada pertandingan Grup B Liga Champions di Munich, Jerman, Rabu (11/12/2019). Munchen mengalahkan Tottenham 3-1. (Odd ANDERSEN/AFP)

Klub juara Inggris 20 kali itu adalah satu-satunya tim yang kemungkinan besar dikesampingkan sang pemain.

Coutinho saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen. Klub Bundesliga ini telah memutuskan untuk tidak menjadikan transfernya permanen di musim panas.

Sebelum bergabung dengan klub Bavaria, Chelsea ingin pemain berusia 27 tahun itu menjadi penerus Eden Hazard. Namun, mereka tidak bisa menandatangani pemain Brasil karena larangan transfer mereka.

Masa Depan Suram

Laporan lain juga menunjukkan The Blues masih tertarik dengan Coutinho. Mereka dikabarkan berminat menampung Coutinho dari Barcelona.

Masa depan gelandang asal Brasil itu buram setelah Bayern Munchen, klub yang meminjamnya dari Barcelona, tak mau membelinya secara permanen.

Coutinho Tutup Rapat Untuk MU
Balik ke Liga Inggris lagi sih feeling ane. Mending Chelsea sih emoticon-Matabelo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di