CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Balita DIY Sembuh dari Corona, Dinkes Ingin Angkat Jadi Film
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7470dec8393a3d7951d680/balita-diy-sembuh-dari-corona-dinkes-ingin-angkat-jadi-film

Balita DIY Sembuh dari Corona, Dinkes Ingin Angkat Jadi Film

Balita DIY Sembuh dari Corona, Dinkes Ingin Angkat Jadi Film

Jakarta, CNN Indonesia -- Satu pasien positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) telah dinyatakan sembuh. Pasien yang dimaksud adalah Kasus 1 di Yogyakarta, balita laki-laki usia 3 tahun.

Juru Bicara Pemda DIY untuk Penanganan Covid-19, Berty Murtiningsih mengatakan, kasus 01 telah dinyatakan negatif 2 kali, kondisi sehat dan telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.


"Pasien kasus 1 pulang kemarin (Kamis) sore, sudah diberikan edukasi dan masih dalam pemantauan oleh RSS," jelas Berty, Jumat (20/3).

Berty menambahkan, kedua orang tua balita juga sudah diperbolehkan pulang karena sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Balita DIY Sembuh dari Corona, Dinkes Ingin Angkat Jadi Film

Selanjutnya, mereka diimbau untuk melakukan isolasi mandiri dalam pengawasan rumah sakit, sehingga jika ada hal yang perlu ditanyakan, maka dapat menghubungi pihak rumah sakit.

Mereka, lanjut Berty, juga telah mendapatkan edukasi untuk meningkatkan imunitas, dengan hidup sehat, tetap mengikuti imbauan pemerintah untuk membatasi diri berkumpul dan keluar rumah.


Balita DIY Sembuh dari Corona, Dinkes Ingin Angkat Jadi Film

Pihaknya berharap jika pasien yang bersangkutan tak keberatan, maka tim informasi dapat segera membuat film ataupun testimoni sehingga dapat menjadi penyemangat bagi masyarakat.

Dengan sembuhnya balita tersebut, maka jumlah PDP yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan data terkini ada tiga orang.

Seperti diberitakan sebelumnya, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dinyatakan positif terjangkit virus corona di DIY berjumlah empat orang, per Kamis (19/3).

Diketahui angka ini bertambah dari sebelumnya hanya dua pasien. Pasien positif terbaru adalah laki laki berusia 50 tahun dan 60 tahun. Keduanya kini menjalani perawatan di RSUD Jogja dan RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Sementara dua pasien sebelumnya, yang dirawat di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, salah satunya, seorang guru besar di UGM, dan satu pasien lainnya, balita laki-laki berusia 3 tahun.

sumber

*********
Gak usah aneh2, fokus sembuhin pasien

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Bakal ada film Corona neh,,
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
ok juga tuh, untuk membuat pesan positif ,
daripada beritanya jelek mulu
profile-picture
profile-picture
chisaa dan gabener.edan memberi reputasi
Biar para youtuber yang bikin film, dinkes fokus pasien
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 2 lainnya memberi reputasi
anak anak memang imunitas tubuhnya masih kuat. buktinya banyak anak anak yang terkena virus ini di china ini yang sembuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
bisa2nya situasi msh spt ini mikirin mau dibikin film emoticon-Cape d... (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Quote:

sickening propaganda...
welcome to brave new world
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan AULIA.anak.OON memberi reputasi
Diubah oleh checkedusername
bentuknya berupa video testimoni doang kali. bukan film panjang.
kan ga lucu aja pas shooting nanti kru pada kena corona.
Aduh lebay, akhir akhir ini mulai dr perawat dokter sampai dinkess lebay Overproud begitu juga dengan mediaa yg menampilkan bak pahlwan .kita belum menang melawan korona tp sudah diangkat bak pahlawan dsb. Klo sudsh beres semua silahkan overproud kaya giman juga bebas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Betjanda dan 2 lainnya memberi reputasi
anjengggggg stop main main goblok emoticon-fuck

asli kacau emoticon-Blue Guy Bata (L)

anak-anak kalau sembuh itu wajar!!! kalau umur 100 tahun sembuh baru cocok dijadikan testimoni emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
jecebe dan Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Cape d... emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-No Hope


Quote:


chingchong land patut di tiru emoticon-Big Grin
felem, foto foto belakangnya bendera merah putih sebar ke seluruh dunia, kasih tag " Indonesia sdh aman" wisman dan investor selamat datang (peluk dan cium)
emoticon-Ngakak
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
kampret.
judulnya bangke banget.

isinya mau bikin dokumenter ilmiah kalau ane baca, sedang baca judul berita auranya kayak film 212 the power of lobe
Quote:


Quote:


kalo bikin documentary gpp, dan diupload ke yutub emoticon-Ngacir

Mungkin biar mengimbangi berita kaliyaa, dimana berita skarang isinya banyak yg mengkhawatirkan semua
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Sumpah golbok banget ini emoticon-DP
Makanya ane juga maklum masyarakatnya juga golbok emoticon-DP
Yang penting itu testimoni kedua orangtua si balita. Jamunya apa kok diisolasi bersama balita positif covid berhari-hari tapi enggak ketularan.
Di Twitter Indonesia di bilang bodoh oleh sutradara film Kanada ketika ceremonial 3 orang sembuh korona terus di kasih hadiah jamu..
profile-picture
profile-picture
checkedusername dan Betjanda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Mending dananya buat kebutuhan perawat .. daripada di buat gak penting kayak gini emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di