CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Membuat dan Mengaktifkan Kotak Penelusuran Sitelink Blog
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74693af4d69573db44e5a3/cara-membuat-dan-mengaktifkan-kotak-penelusuran-sitelink-blog

Cara Membuat dan Mengaktifkan Kotak Penelusuran Sitelink Blog

Kotak Penelusuran Sitelink Blog. Google merupakan mesin pencari online yang menduduki posisi terbaik dan paling banyak digunakan oleh pengguna internet. Terbukti dengan hampir 90% trafik pencarian organik sebuah blog berasal dari Google dan sisanya berasal dari mesin pencari online lainnya seperti Bing dan Yandex. Bagi anda seorang blogger tentunya mengoptimalkan blog di mesin pencari google adalah hal yang sangat penting dan merupakan target utama agar bisa mewujudkan memiliki blog yang dapat mendatangkan banyak pengunjung dan ada banyak cara mengoptimalkan keberadaan blog di google yang masuk dalam kategori SEO salah satunya adalah mengaktifkan Kotak Penelusuran Sitelink.

Cara Membuat dan Mengaktifkan Kotak Penelusuran Sitelink Blog

Pernah anda ketika mencari sebuah blog dengan keyword nama domain, kemudian pada hasil pencarian muncul blog dengan beberapa informasi judul halaman dan konten postingan blog?

Seperti tampak pada Screenshot di atas pada hasil test pencarian blog Berbagi Tutorial Online muncul halaman about, contact us, sitemap serta beberapa judul konten yang telah dipublikasikan. Tampilan hasil penelusuran blog seperti di ataslah yang dinamakan kotak penelusuran sitelink.

Lalu pertanyaannya, Apa Itu Sitelinks?

Sitelinks adalah tampilan hasil pencarian yang memiliki karakteristik berbeda dan cenderung lebih informatif dengan tampilan beberapa rangkuman kumpulan beberapa link hasil penelusuran bersusun atau bertingkat dan condong kedalam dari Judul Blog dan Url Domain utama. Biasanya sitelink diberikan google kepada pemilik website yang berhasil memiliki satu atau beberapa konten yang masuk halaman page one hasil pencarian pengguna. Baca Selengkapnya...

Jadi meskipun anda sudah membuat dan mengaktifkan kotak p



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di