CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Perpanjang Masa Aktif Domain di DomaiNesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7467bdfacb9578f102a9b2/cara-perpanjang-masa-aktif-domain-di-domainesia

Cara Perpanjang Masa Aktif Domain di DomaiNesia

Salah satu kelebihan yang saya suka dari penyedia Jasa Hosting dan Domain dari DomaiNesia adalah proses pembayaran tagihan yang dapat dibayar melalui Gerai Indo Mart dan Alfa Mart. Sehingga bagi anda yang tidak memiliki saldo rekening tidak perlu direpotkan dengan kebutuhan mengisi saldo rekening terlebih dahulu atau anda harus membayar tagihan melalui penyedia jasa Tarik Tunai Uang Bank. Selain itu biaya tambahan yang dikeluarkan antara pembayaran melalui Jasa Tarik Tunai (Bank Link) bila dibandingkan dengan pembayaran melalui Gerai Indo  Mart dan Alfa  Mart  bisa dibilang lebih terjangkau khususnya yang tinggal di daerah pedesaan jasa isi ulang saldo atau transfer antar bank lebih mahal bila dibanding dengan di perkotaan.

Berikut ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara memperpanjang masa aktif domain dari DomaiNesia dengan pembayaran tagihan melalui Gerai Indo Mart atau Alfa Mart. Kebetulan 4 domain dari beberapa blog yang saya miliki jatuh tempo perpanjangan pada bulan ini.

Pertama-tama silahkan login ke Account Member DomaiNesia melalui website resmi DomaiNesia. Setelah anda berhasil login masuk ke menu Domains. Disana akan ditampilkan jumlah domain aktif yang anda miliki, Klick Domains pada halaman Account Overview untuk melihat detailnya.

Cara Perpanjang Masa Aktif Domain di DomaiNesia

Akan ditampilkan seluruh domain yang masih aktif milik anda di DomaiNesia berikut tanggal pembelian dan pengaktifan serta tanggal batas waktu kadar luarsa (Expiration). Pilih salah satu domain atau beberapa domain sekaligus yang ingin anda perpanjang. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di