CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7465d8f0bdb24ffa222925/gara-gara-covid-19-manusia-kembali-ke-fitrahnya-bersih-dan-suci

Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.



Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.

Jargon "Kebersihan Sebagian dari Iman" ternyata bukan omong kosong. Sebenarnya dari zaman wabah pes yang disebabkan tikus, kusta hingga lepra kebersihan selalu di tekankan untuk semua umat manusia.

Sumber dari segala sumber penyakit adalah kotoran, kenapa sih ada larangan makan bangkai hewan jenis tertentu nah sekali lagi ane tekankan fungsinya hanya untuk menghindari dari bahaya penyakit. Tapi manusia seakan membully larangan-larangan tersebut bahkan di jadikan joke yang dianggap lucu.

Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.

Kenapa darah di larang untuk di konsumsi, untuk apa binatang di sembelih? Pertanyaan itu jawabannya sama untuk menghindari dari berbagai macam virus dan bakteri yang berada di dalam tubuh hewan, terkadang ada saja yang bilang kan dimasak sekian derajat celcius virus mati, bakteri mati wong kalau dulu kita pakai kayu bakar kan ga paham berapa derajat dari panasnya api. Zaman sekarang memang ada pengukur suhu, tapi banyak orang malas menerapkannya ketika masak udah keliatan mateng langsung di makan. Jadi apa salahnya kita selalu berhati-hati dalam kebersihan.

Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.

Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.

Kenapa di eropa covid-19 cepat menyebar? Sedikit cerita bahwa orang eropa itu malas mandi sudah turunan dari nenek moyang mereka. Maka jangan heran perfume mahal pun banyak tercipta disana, untuk menangani bau badan ya tinggal semprot-semprotpun beres. Cuci tangan, atau yang berkaitan dengan air seakan tidak di anggap penting.

Bahkan buang air besar dan kecilpun mereka tidak pernah menggunakan air, seakan-akan gaya hidup seperti itu adalah gaya hidup modern dan sehat. Padahal faktanya disitulah banyak terdapat sumber penyakit.

Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.

Hutan di tebang berganti dengan gedung tinggi adalah sumber penyakit baru bila terjadi yang namanya banjir, dimana sampah-sampah pun berteman dengan manusia hingga memberikan efek diare.

Kotoran-kotoran di udara pun sengaja di cemarkan oleh manusia dengan alasan revolusi Industri, maka bumi pun membuat antybodi dengan virus yang bernama covid-19.

Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.

Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.

Manusia di paksa untuk di kembalikan ke fitrahnya, dimana dahulu berpakaian tertutup khas orang-orang suci dianggap kuno, bercadar pun dianggap ninja tapi kini semua orang menutupi badannya dengan plastik serupa lontong. Masker pun sebagai kewajiban layaknya seorang yang bercadar. Kenapa manusia tak berfikir bahwa semua kini berbalik?

Hal yang di cemooh kini malah di ikuti, cuci tangan, tidak bersentuhan tangan, hingga memangkas jarak satu meter dengan orang terdekat. Wanita-wanita karir di paksa untuk lebih banyak dirumah bersama sikecil, manusia di paksa untuk merenung dan berdiam diri layaknya dahulu banyak orang suci yang bertapa kegoa-goa. Menghindari keramaian untuk sejenak merenung tujuan hidup di dunia.

Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.

Bagi kaum yang berfikir ini adalah waktu untuk memperbaiki diri, bagi yang merasa sombong ini adalah waktu untuk jumawa dengan panik buying memborong makanan yang ada dengan hartanya, hingga akhirnya mencari untung ketika masyarakat panik dengan harga jual tinggi.

Terlihatlah sifat manusia, siapa yang ikhlas, siapa yang dagelan, siapa yang pasrah, siapa yang berusaha. Covid-19 adalah simulator ketika bencana hebat menyapu dunia.

Dan nampaknya bumi sudah mempersiapkan diri, saat ini bumi hanya sedang demam hingga polusi yang mengotori tubuhnya akibat ulah manusia pun kini dapat teratasi tapi bagaimana kalau bumi terkena penyakit kronis? Bumi akan menshut down dirinya dan di refreshkan kembali. Bila itu terjadi apa yang dilakukan oleh manusia?

Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.

Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.

Maka manusia akan kembali ke fitrahnya, membersihkan diri dan mensucikan diri dengan memperbanyak mengingat akan yang namanya "Mati". Saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.
Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.
Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.

GIF





profile-picture
profile-picture
profile-picture
NieeLz dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 2
berarti orang Indonesia masih mending ya om, rajin mandi. Hehe
Lihat 1 balasan
Kembali ke 'fitrah'emoticon-Nyepi

#Siapa yang namanya fitrah disiniemoticon-Bingung
Quote:


Iya... g disuruh mandi juga mandi hujan... ehh kebanjiran 😂😂

Quote:


Iya om emoticon-Monggo
Oh ternyata. Bule2 itu cantik doang, tpi gak pernah mandi emoticon-sademoticon-sademoticon-sad
Quote:


Disebutkan, dulu orang-orang Eropa kalangan tertentu di abad pertengahan senang memelihara kutu di tubuhnya loh! Pasalnya, orang-orang Eropa ini menyakini bahwasanya yang namanya kutu di tubuh itu adalah tanda sehat, sebab kutu dikatakan jarang didapati pada tubuh orang-orang yang sakit.

Maka dari itu, tak heran berangkat dari kepercayaan inilah akhirnya orang-orang Eropa jarang mandi. Tidak hanya jarang mandi, sebagian besar juga cuma mengganti baju yang dikenakan itu dengan intensitas sekali dalam satu tahun.

Kebiasaan untuk tidak mandi ini, nyatanya tidak memandang kelas sosial. Tidak hanya dilakukan oleh para rakyat biasa, tetapi juga kelas bangsawan. Sebagai contoh ada Ratu Isabel dari Spanyol, dimana dikatakan sang Ratu pernah mengungkapkan bahwa selama masa hidupnya ia hanya pernah mandi sebanyak dua kali. Ya! Hanya dua kali, pertama ketika masih bayi saat baru dilahirkan dan kedua kalinya saat hendak menikah.

Disebutkan lebih lanjut, dulu sebelum abad pertengahan yang namanya pemandian umum itu jadi sesuatu yang sangat umum, seperti halnya masyarakat umum secara teratur meluangkan waktu untuk mandi. Bahkan selama abad ke-4 dan ke-5, otoritas Kristen mengizinkan orang mandi untuk kebersihan dan kesehatan, tetapi mengutuk kehadiran di rumah pemandian umum untuk kesenangan dan mengutuk wanita yang pergi ke rumah pemandian yang memiliki fasilitas campuran.

Namun, seiring waktu, semakin banyak pembatasan muncul. Pada akhirnya, orang-orang Kristiani disebutkan dilarang mandi telanjang dan secara keseluruhan, gereja mulai tidak menyetujui pengampunan yang "berlebihan" dalam kebiasaan mandi. Ini memuncak pada otoritas gereja abad pertengahan yang menyatakan bahwa pemandian umum menyebabkan percabulan, seks bebas, dan penyakit.

Di banyak bagian Eropa diyakini bahwa air dapat membawa penyakit ke dalam tubuh melalui pori-pori di kulit. Menurut salah satu perjanjian medis abad ke-16, disebutkan bahwa yang namanya mandi dengan air memang menghangatkan tubuh, tetapi melemahkan organisme dan memperlebar pori-pori. Itu sebabnya mandi bisa berbahaya dan menyebabkan berbagai penyakit, bahkan kematian. Bukan hanya dari soal air, tetapi pelebaran pori-pori yang diyakini dapat membuat infeksi lebih mudah masuk ke tubuh.

Namun akhirnya, perlahan-lahan kebiasaan ini bisa berubah salah satunya karena pengaruh dari kebijakan gereja yang mengharuskan orang yang ingin beribadah di rumah Tuhan itu datang dalam kondisi diri yang bersih, bukan dengan tubuh beraroma tak sedap, dan baju tidak bersih.
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Lop yuu too
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan evywahyuni memberi reputasi
wabah ini membuat polusi dunia bisa berkurang atau diminimalisir...

Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.
Quote:


Hooh nih buktinya orang gila bisa jadi waras gara2 color nyak..

Quote:


emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
zeeblur dan kruingputih3 memberi reputasi
pengen kembali ke kosan si fitri

Gara-Gara Covid-19 Manusia Kembali Ke Fitrahnya, Bersih Dan Suci.
Diubah oleh kureno23q
Quote:

Quote:


Apa-apaan eniih yaakkemoticon-Big Grin
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


yoi gan

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mari kita dukung program bumi untuk memusnahkan parasit yang bandel bernama "manusia"
emoticon-Belgia
Quote:


Itu lope2 ktnya bun 😂

Quote:


Iya ayok emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
zeeblur dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Weekemoticon-Berbusa (S)
Quote:


Shalat dulu bun ...emoticon-Kangen
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
hati juga harus bersih dan suci gan emoticon-Rate 5 Star
Manusia itu virus perusak..emoticon-Big Grin
Dan Corona itu anti virus..emoticon-Big Grin

Bumi sedang minum obat anti virus dan beberapa waktu ini bumi sedang memperbaiki tubuhnya..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
localfutures memberi reputasi
Quote:


Nggak papa wkwkwk
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan muantapdjivva memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di