CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Pembahasan Pengertian Long Tail Keyword
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7460c99a972e1e2b25bc44/pembahasan-pengertian-long-tail-keyword

Pembahasan Pengertian Long Tail Keyword

Optimasi Long Tail Keyword dalam strategi SEO menjadi  suatu hal yang penting. Google Searching Engine memiliki cara yang lebih cerdas untuk mengubah fokus di seluruh kueri penelusuran dan menguraikan maksud pengguna di balik kueri atau penelusuran di mesin telusur Google. Halaman yang memenuhi pencarian semantik yang lebih baik akan peringkat lebih tinggi.

Pembahasan Pengertian Long Tail Keyword

JADI APA ITU LONG TAIL KEYWORD?
Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan pengertian dari long tail keyword berikut contohnya berdasarkan pemahaman dan pendapat saya sendiri secara pribadi. Long Tai Keyword adalah kata kunci dengan masa aktif pencaringan yang panjang dan cenderung abadi. Contohnya seperti kata kunci pencarian atau penelusuran konten tutorial, konten kesehatan dan teknologi. Berbeda dengan kata kunci yang kaitannya dengan konten berita yang merupakan kata kunci dengan volume pencarian tinggi namun tidak dapat bertahan dalam jangka waktu lama atau kedepan. Karena orang lebih cenderung mencari berita dengan kata kunci yang sedang hangat atau viral pada masa tertentu.

MENGAPA LONG TAIL SEO KEYWORD SANGAT PENTING?

Pertama: Long Tail Keyword membuka peluang bagi Anda pada persaingan kata kunci pendek dan sempit. Sebagai ilustrasi Anda mencoba untuk menarik perhatian mesin pencari dari kata kunci populer seperti "Blogger" dan "Blogspot " atau "Blogger Themplate Responsive", bagaimana cara agar konten yang akan Anda buat  mendapatkan kesempatan untuk berada di halaman pertama dari hasil pencarian google oleh pengguna? Tentunya dengan kata kunci yang pendek dan sempit Anda akan mendapatkan kesempatan kecil sekali di hasi pencarian pengguna. Oleh karena itu penargetan long tail keyword yang lebih rinci dan deskriptif perlu diterapkan misalnya  "Blogger Template Responsive for Blogspot" akan memiliki peluang untuk muncul di hasil pencarian halaman pertama karena mungkin belum ada konten lain dengan judul tersebut. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di