CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Membuat Konten Berkwalitas Disukai Pengguna Google
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e745f8ffacb9526d07f5de5/cara-membuat-konten-berkwalitas-disukai-pengguna-google

Cara Membuat Konten Berkwalitas Disukai Pengguna Google

Membuat konten atau postingan blog yang nantinya dapat bersaing dan mendatangkan banyak trafik pengujung tidak mudah. Jika selama ini anda seorang blogger ketika membuat konten atau postingan hanya asal saja yang penting up-to date dan hanya mengikuti mood menulis tanpa memperhatikan cara-cara membuat konten yang baik secara susunan bahasa (grammer) dan banyak mengandung keyword potensial  yang banyak dicari di hasil penelusuran google itu berarti selama ini anda sudah melakukan suatu hal yang kurang tepat sasaran dan bisa cenderung salah.

Cara Membuat Konten Berkwalitas Disukai Pengguna Google

Pastinya anda begitupun saya sendiri sering mengalami kecewaan dimana konten yang menurut kita berkwalitas, banyak dibutuhkan orang, asli buatan sendiri (unique) dan lengkap dengan pembahasan yang panjang lebar ternyata setelah dipublikasikan tidak mendatangkan banyak trafik. Hal seperti ini memang paling umum dan banyak di rasakan oleh blogger pemula yang masih pada tahap bejar seperti saya pada saat ini.

Hal tersebut di atas disebabkan karena kita kurang memperhatikan point penting lain diluar kwalitas konten itu sendiri, point-point tersebut diantaranya adalah long tail keyword atau keyword populer, backlink, promosi konten, metode penulisan konten dan penyisipan gambar dan lain sebagainya yang memang sangat berpengaruh pada kwalitas konten nantinya ketika dipublikasikan.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi tips bagaimana cara membuat konten yang baik, menarik dan berkwalitas agar mudah ditemukan dan disukai oleh pengguna, pembaca setia atau pengunjung serta memiki peluang untuk tampil di halaman page one hasil penelusuran google. Apa yang akan saya jabarkan disini mungkin merupakan suatu hal yang sudah tidak asing dan sering kita baca atau kita dapatkan dari orang lain yang se profesi dengan anda. Terdengar mudah namun sulit sekali untuk dipraktikkan pada kenyataannya. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di