CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ramai-ramai Kritik Gatot soal Makmurkan Masjid saat Corona Mewabah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e745bbaeaab2538d7131cbb/ramai-ramai-kritik-gatot-soal-makmurkan-masjid-saat-corona-mewabah

Ramai-ramai Kritik Gatot soal Makmurkan Masjid saat Corona Mewabah

Ramai-ramai Kritik Gatot soal Makmurkan Masjid saat Corona Mewabah
Quote:

Spoiler for tkp:




kotbah jumat 20 maret 2019

Apa sih tujuan ngeluarin statemen cem itu???
mencari simpati umat??
iniloohhh gueee.... alim... Islami...cuihhh


Sudahlah... akhiri mengeluarkan statemen2 bodoh tentang corona kalau memang tidak faham...

Malah menunjukan ketololan...

Apalagi jika statement itu untuk "kepentingan politik"

Selain bisa menjeremuskan dan menyesatkan...

Sadar atau tidak,statemen2 seperti ini kesannya seperti "memanfaatkan" kebodohan orang laen utk hal2 yg gak jelas...

Catat ya ....
Islam itu bukan cuman agama orang2 bodoh cem mereka......

Akhirul kalam... wabillahi taufik wal hidayah,wassalamualaikum wr.wb
Ramai-ramai Kritik Gatot soal Makmurkan Masjid saat Corona Mewabah

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
payung.adem dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tanah.liat
Halaman 1 dari 3
pertamax khusus ane... emoticon-Cool
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Makanya pak kalo mau nyari panggung liat situasi dulu
profile-picture
profile-picture
payung.adem dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
namti ketemu vaksinnya sibuk cocoklogi

salam namaste udah diklaim noh
fobianya bukan sama masjidnya pak, tapi ama virusnya 😑
profile-picture
profile-picture
profile-picture
payung.adem dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin dia mau ngasih efek kejut, biar kalo kejadian buruk datang terus orang2 sini jadi waras emoticon-Wakaka
Diubah oleh boringman
sudah pasti corona tentara allah atau bukan ini .....?
profile-picture
payung.adem memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ntahlah
pake otak aja kaga bisa
dasar goblok, dari muda dihajar kepala dijotosin tuanya jadi goblok kek gini tod gatod
profile-picture
profile-picture
profile-picture
payung.adem dan 3 lainnya memberi reputasi
lebih baik ikuti aja himbauan dari para pemimpin agama masing² kaitan pencegahan virus corona
Gak usah di kritik. Biar mereka rame2 kumpul. Jadinya kan gak sendirian yang mati.
profile-picture
profile-picture
payung.adem dan lynchedlin memberi reputasi
2024 msh lama kok dah mulai Cari panggung...emoticon-Big Grin

Jendral msh berpikir Tak rasional...emoticon-Big Grin

Penyebaran virus ini Salah satu yg mempercepat Adalah krn ada kegiatan2 keagamaan....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
semprotlendir dan payung.adem memberi reputasi
santaiemoticon-Traveller
tentara allah ga bakal nyerang ummatemoticon-Wakaka

tapi ummat pada ketakutan, banyak dosanya sihemoticon-Leh Uga

BATA!
profile-picture
profile-picture
payung.adem dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Padahal klo d perhatikan ini orang jauh dr agamis, tp doyan mainin isu2 agama sm PKI
profile-picture
profile-picture
payung.adem dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


kalau mereka abis ngumpul ga bubar sih gpp...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
payung.adem dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lo pikir ayam.domba & buah yg lo makan sekarang itu dr sapa ?
Dr ilmuan bego emoticon-Ngakak
Ud d kimpoi2 silang.jadilah kyk skrg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lontongbesar dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gan ente coba nyebrang di jalan tol pas jam sibuk mata ditutup berani gak? kalo ente muslim yang taat pasti gak akan terjadi apapun... kan segala sesuatu terjadi atas ijin Allah swt.. berani gak ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
payung.adem dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rs2006
Quote:


entah lu sarkas SARA atau emang goblok beneran..


kuasa Allah itu diantaranya pas ngebuat manusia.. si manusia ini dikasih akal dan pikiran!

salah satu fungsi akal dan pikiran itu adalah buat menghindari bahaya!

turunannya..

virus corona ini bahaya.. jadi dengan akal dan pikiran.. si manusia ini bisa menghindari bagaimana agar tidak terkena corona/efeknya, bagaimana bisa mencitakan obatnya dll..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
payung.adem dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Sepertinya ada yang keliru....
Bukan phobia islam. Titik berat poinnya lebih ke faktor kemanusiaan dengan membatasi penularan agar jangan sampai tak terkendali.
Lagipula yang dibilang pada pengen sholat itu beritanya gak relevan dengan isu corona.
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di