CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Liburan UNIVERSAL STUDIOS Los Angeles
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7456b510d29556cd186642/liburan-universal-studios-los-angeles

Liburan UNIVERSAL STUDIOS Los Angeles


Universal Studios atau bisa disebutUniversal Pictures adalah perusahaan film Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1912 oleh Carl Laemmle. Perusahaan ini berlokasi di San Fernando Valley, Los Angeles, California, AS, dan memproduksi beberapa film unggulan. Beberapa film diproduksi oleh sutradara Steven Spielberg dengan asisten Melinda Gates.

Saat ini, Universal Studios merupakan bagian dari Comcast. Siapa yang tidak mengenal film Transformers, Jurassic Park dan King-Kong, atau bahkan film animasi Despicable Me, Minions, Scooby doo dan The Simpsons. Film tersebut ini dikerjakan di sebuah studio raksasa di Los Angeles, California tepatnya di Universal Studio Hollywood.

Dalam Studio ini telah mengasilkan berjuta-juta film mulai dari film ber-genre, drama, horror, action, fiction hingga film animasi. Dalam Universal Studio Hollywood ini tidak hanya ada berbagai macam setting untuk film dan layar hijau. Universal Studio Hollywood saat ini juga berfungsi sebagai taman bermain yang canggih dan menarik.

Pengunjung bisa merasakan rasanya berada di hutan Jurassic dengan berbagai macam dinosaurus seperti di dalam film, sebuah arena yang sangat nyata dengan wahana yang menegangkan, selain itu juga bisa bersenang-senang dengan para Minion di depan rumah Gru dari Despicable Me dan badut dari tokoh animasi yang lain.

Berikut ini adalah beberapa diantara banyak tempat rekreasi yang dapat dikunjungi bersama dengan keluarga atau para rombongan tur dalam Universal Studios ;

Transformer the Ride. 

Di wahana ini pengunjung akan diajak berpetualang dengan Optimus Prime dan para Autobot, pengunjung akan diajak naik kereta dan masuk ke sebuah ruangan dengan layar 3D dan setting seperti dalam film. Para Autobot akan meneyelamatkan All Spark agar tidak jatuh ke dalam tangan Megatron. Pengunjung akan dibawa ke dalam pertempuran dasyat, dimana kereta yang akan kita tumpangi berputar 180 derajat, dan efek percikan api, tembakan, ledakan dan asap membuat kita berdebar dengan efeknya yang sangat nyata. Wajib di coba.

Studio Tour

Ini adalah yang paling berbeda dari Universal Studio yang lainnya, hanya di Universal Studio Hollywood lah pengunjung bisa berkeliling melihat-lihat studio pembuatan film-film ternama, seperti, Jaws, Earthquake, King-kong dan Fast & Furious. Di Studio Tour ini akan naik kereta tur panjang dengan pengujung lainnya dan berkeliling melihat studio serta dapat juga melihat proses pembuatan film-nya, jelas ditampilkan disini dalam studio film Earthquake, dimana ada sebuah tanah dengan rumah yang sudah rusak, lengkap dengan puing-puing bangkai mobil dan pesawat, ditambah dengan spesial efek hujan dan banjir yang sangat real. Dilanjutkan ke lokasi syuting Jaws dan perumahan tempat syuting Desperate Housewife.

The Wizarding World of Harry Potter

Tempat ini adalah sebuah desa yang dipenuhi dengan para penyihir dari sebuah pedalaman di Skotlandia. Tempat dimana Harry Potter dan kawan-kawanya berjuang dan bertarung melawan sihir jahat Voldemort. Di tempat ini ada dua wahana yang dapat di coba, yaitu; Harry Potter and the Forbidden Journey dan Flight of the Hippogriff. Di wahana Harry Potter and the Forbidden Journey, ini hampir sama dengan Transformer the Ride, pengunjung akan naik kereta 3D simulator dengan kaki mengantung dan melewati para pelahap maut dengan kecepatan penuh. Flight of the Hippogriff adalah sebuah roller coaster berbentuk kepala Buckbeak (Hewan Hippogriff) dan melewati hutan terlarang. Bagi kita para penggemar Harry Potter kita juga bisa berbelanja souvenir dari sekolah sihir Hogwarts atau makan di Desa Hogsmeade.

Waterworld

A Live Sea War Spectacular. Ini merupakan tempat atraksi paling berbahaya dan mendebarkan di Universal Studio, dimainkan kan oleh para stunt man professional, dengan properti asli dan aksi laga yang sunguhan. Sebuah pertujukan laga dengan koreografi fight yang sangat seru, dibawakan di atas sebuah kolam besar dengan setting seperti gudang berkarat di sekelilingnya. Jika tidak ingin kebasahan duluan duduklah di zona kering, jika duduk paling depan bersiaplah untuk basah. Sangat layak untuk di tonton bersama keluarga maupun pasangan.

Untuk masuk ke tempat wisata ini pengunjung dikenakan biaya sekitar 99 USD untuk orang dewasa, dan 93 USD untuk anak-anak.





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di