CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UAS Tulis Virus Corona sebagai Real Radical, Akun Instagram Dibajak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7453b9e83c726b467f70f0/uas-tulis-virus-corona-sebagai-real-radical-akun-instagram-dibajak

UAS Tulis Virus Corona sebagai Real Radical, Akun Instagram Dibajak?

UAS Tulis Virus Corona sebagai Real Radical, Akun Instagram Dibajak?

PEKANBARU - Ustadz Abdul Somad (UAS) mengatakan, bukan dirinya yang radikal, tapi virus corona (Covid-19) yang sekarang tengah mewabah. Hal itu diutarakannya dalam unggahan Instagram miliknya. UAS juga menyertakan gambar virus corona dengan tulisan ‘real radical'. Banyak netizen meragukan unggahan tersebut berasal dari UAS.
"Yg real radical itu corona bukan UAS," tulis UAS di akun Instagramnya, @ustadzabdulsomad_official, seperti dikutip Okezone, Rabu (18/3/2020).

Unggahan itu menyindir orang-orang yang selama ini menghadang dirinya dalam berdakwah karena dianggap radikal. Kini dia meminta kelompok atau individu itu menghadang corona yang dianggapnya ‘benar-benar radikal’.

"Sekarang yang beneran radikal sudah datang. Kalian hadanglah," tulisnya.







Postingan UAS ini mendapat ragam komentar dari netizen. Sebanyak 1.428 yang mengomentari postingan UAS. Sebagian besar menilai Instagram UAS dibajak. Namun, setelah sehari diunggah, unggahan tersebut tetap ada, UAS juga sudah mengunggah sejumlah kegiatannya.
"wah di Hack nih," tulis @sugi_abdianor

"dibajakkah?" tulis @m_agungng

Akun media sosial milik UAS memang sudah beberapa kali dibajak. UAS sudah beberapa kali mengeluhkan mengenai hal ini.
Apakah kali ini dibajak? Teman UAS yang beberapa kali mendapingi UAD berdakwah, Tatang Yudiansyah yang coba dikomfirmasi beberapa kali belum mengangkat telefon selulernya.

sumur



asstagym siapa yg berani membajak akun ustad tampan kitak kitak ya akhi emoticon-Leh Uga ngoahahah
profile-picture
salonPlusPluss memberi reputasi
Diubah oleh paman.pushup
Halaman 1 dari 2
mulai gamang dia sama kritik. mungkin mulai sadar, sudah saatnya mawas diri.
kalian hadanglah covid 19 pake tubuh kalianemoticon-Belgia

BATA!
Diubah oleh red.bezos
Biarkanlah..daripada bikin malu mulu..
Astajim, tentara owlloh jadi radikal nih emoticon-Kagets



UAS Tulis Virus Corona sebagai Real Radical, Akun Instagram Dibajak?
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
Diubah oleh monyet2012.
Kaga deh kayaknya, kan emang dari dulu isi omongannya goblok dan plintat plintut.
Katanya tadi tentara Allah ? Sekarang jadi radical,mana yang bener ?
Lihat 1 balasan
wah tentara radikal neh
habis kejedot diamana dia? emoticon-Wakaka
Somad lc pernah bersabda "Virus Corona Adalah Tentara Allah, Pelindung Muslim Uighur"
Ini masuk tafsir shahih.
Kenapa dilawan? Harus diterima dgn baik, dimuliakan sebaga tamu terhormat krn mrka udah berjihad.

UAS Tulis Virus Corona sebagai Real Radical, Akun Instagram Dibajak?
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan Abc..Z memberi reputasi
Diubah oleh entecavir
Halah dia lagi


Biang rame aja
kemaren ngomong nye tentara allah , sekarang real radical , plintat plintut kalo ngemeng emoticon-Cape d...,
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Mungkin maksudnya tentara Allah yg golongan radikal...


emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


Brarti tentara allah itu radikal artinya
selera memenya bagus juga si somad
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
malu sama omongan sendiri
heee punya akun buatan yahudi juga mad?
berubah lg neh somad

sore dele esok tempek
cobalah para tokoh agama , ulamak,kyai, ustadz, mubaligh, dai, ulamak dadakan,ustad2an, dll dll...berhenti komentar soal covid19, bikin runyam aja..., serahkan urusan medis ke ahlinya, urusan sains ke saintis ..ahelahhh emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsu dan 2 lainnya memberi reputasi
Takut mati mad? Katanya mati syahid?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
crusaders2003 dan Abc..Z memberi reputasi
pasti dibajak hekel lusiaemoticon-Baby Boy 1
Diubah oleh bl0job
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di