CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari Ngerjain PR Kantor Hingga Jadi Badut Nih Mumpung Di Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e744ff10577a96c0a4a52c4/dari-ngerjain-pr-kantor-hingga-jadi-badut-nih-mumpung-di-rumah

Dari Ngerjain PR Kantor Hingga Jadi Badut Nih Mumpung Di Rumah

Setelah pengumuman Bapak Presiden yang terhormat, mengenai kebijakan merumahkan anak sekolah dan pekerja selama 2 pekan untuk menangani covid-19, maka sudah pasti saya sebagai pekerja akan banyak PR nih dirumah bahasa gaulnya Home Work.

Walau tidak harus ke kantor tapi tetap saja tugas-tugas yang diberikan harus di selesaikan, setidaknya jam kerja bisa lebih santai namun intinya atasan hanya tahu kata "Beres".

Dari Ngerjain PR Kantor Hingga Jadi Badut Nih Mumpung Di Rumah

Maka sudah pasti walau dirumah tetap saja nih ga bisa leluasa, harus ngerjain pekerjaan kantor yang memang urgent. Tapi kalau di kantor ngerjain tugas-tugas itu harus di meja, ga bisa makan bahkan sambil tidur-tiduran apalagi nyantai dan selonjoran bisa ditegor pak manager nanti.

Kalau di rumah ini ya kita bisa nyeduh kopi sambil makan gorengan, santai plus dengerin musik. Bahkan bisa juga kerjaan dibawa ke tempat tidur, sambil selonjoran plus kalau ngantuk ya bobo-bobo syantik dah.

Kelebihan lainnya ketika di rumah, kita juga bisa menjadi guru dadakan untuk anak-anak di rumah. Terkadang anak itu senang akan belajar sambil bermain lebih-lebih bundanya sendiri yang ngajarin. Ya sudah deh kepalang tanggung daripada mumet juga ngerjain tugas kantor, jadi badut lucu dah geal geol macam orang bener.

Sampai-sampai anak juga akhirnya ikutan mo jadi badut, berhubung cuma adanya gendongan terpaksa dah jadi badut ala-ala power rangers, yang terpenting #mumpungdirumah semua senang dan bahagia.

Dari Ngerjain PR Kantor Hingga Jadi Badut Nih Mumpung Di Rumah

Dari Ngerjain PR Kantor Hingga Jadi Badut Nih Mumpung Di Rumah

Toh kegembiraan sebuah keluarga adalah sehat dan bisa tertawa, setidaknya ditengah wabah covid-19 ini membuat gembira dan berusaha untuk ceria adalah salah satu usaha agar imun kita juga terpengaruh hal yang positif.

Walau harus menjadi badut sekalipun bukanlah hal yang buruk agar sikecil tertawa, #mumpungdirumah semua pekerjaan di kantor selesai, jadi guru dadakan dan bercanda dengan anak pun terlaksana, nikmat mana lagi yang kudustakan kalau sudah begini.

Setidaknya sedikit merenung ketika wabah ini terjadi, apa yang Tuhan lakukan untuk ciptaanNya. Kembali ke dasar, kembali ke fitrahnya sebagai wanita yang sudah berkeluarga kasih sayang bunda sangat diperlukan. Inilah sedikit waktu yang harus di pergunakan sebaik mungkin, karena kita tak tahu besok atau nanti kita akan memgalami yang bernama "kematian" untuk itu ceriakanlah hari ketika #mumpungdirumah.

###########

Penulis nona
Doc. Pribadi
Diubah oleh .nona.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di