CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Larang Salat di Masjid: Bukan Takut Corona, Kita Tawakal ke Allah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e744f6e09b5ca2411399261/rizieq-larang-salat-di-masjid-bukan-takut-corona-kita-tawakal-ke-allah

Rizieq Larang Salat di Masjid: Bukan Takut Corona, Kita Tawakal ke Allah

Quote:


Pak Gatot mana Pak Gatot.. emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srirahayu14 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Tumben waras dia
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan extreme78 memberi reputasi
tumben waras
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
arahan yang baik
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ya udah bibib kan ga takut korona jadi bibib jumatan dong disono ya ?


Goblok gak berbatas!

Di mesjid komplek gw, jumatan ditiadakan.
Eh, di kampung sebelah, malah tetap jumatan pakai speaker luar pula khutbahnya.
Dihimbau pelaksanaan dan khutbah dipersingkat, eh malah masih ngoceh sampai sekarang itu khatib.
Padahal sudah tersebar caption WA, ada yg mampus karena positif covid19 di lingkungan kampung sebelah.

Begitulah! Memang benar quote dari Ustaz Einstein.
Yang gak terbatas itu cuma 2, semesta dan kegoblokan manusia. Apalagi kalau sudah keracunan agama.
Goblok nya melebihi semesta!

Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Alah coba kalo jokowi ato ahok yang bilang gitu


Langsung demo silit silit



Btw bib di ngarab 3x gk jumatan awto murtad kah ato ada grasi karena ketakutan ?
emoticon-Bingung anak2 diliburkan skulah juga bukan karena korona, emang tahun 2020 kitak punyak program sayang anak, maka anak skulah diliburkan 2 pekan agar banyak waktu untuk bisa bersama keluarga mereka.


emoticon-Leh Uga ndak ada yang takut, apa itu virus koronak, huft..emoticon-Stick Out Tongue kecil...
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan scorpiolama memberi reputasi
Himbauan yang baik,
Patut diapresiasi.

Se-gedeg apapun gw sama dia,
Kalo yang keluar dari mulut nya sesuatu yang benar, gw bilang benar.

Mirisnya,
Ada pensiunan jenderal,
Yang selama pendidikan dan aktif sebagai tentara hidupnya dibiayai negara,
Mengeluarkan himbauan yang lebih gila dari orang gila sekalipun.

Cuma demi simpati buat nyari panggung di 2024?
emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan aleet memberi reputasi
Quote:

Kali ini gw sependapat sama loe
emoticon-Shakehand2
Al Habib sangat peduli dengan umat
Mencegah kerusakan yang lebih besar harus didahulukan daripada kebaikan yang bisa menimbulkan kerusakan yang besar
bisa jadi hiburan tersendiri baca komen kaum kolam 🤭
Pak Gatot benar2 Gagal Total kali ini emoticon-Frown
baru kali ini ane setuju sama ente bib...

emoticon-Embarrassment
ga ada muatan politik jd waras beliau emoticon-Angel
Quote:


D tempat gw malah lebih tolol lagi.. emoticon-Malu (S)

Jum'at an tetap ada dan sampe ada yg nyeletuk "jokowi mau d laknat Allah sampe berani ngelarang sholat jum'at.." emoticon-Mad (S)

Pokoknya semua salah jokowi.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ana masih tetef fengen fulang
Rizieq Larang Salat di Masjid: Bukan Takut Corona, Kita Tawakal ke Allah
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Orang mau salat kok malah di larang. Dosa, tau. Kan enak rame2 ngumpul. Jadinya mati rame2.
Rizieq Larang Salat di Masjid: Bukan Takut Corona, Kita Tawakal ke Allah
profile-picture
rezatp memberi reputasi
si gatot sendirian, bibib aja ga berani ke masjid emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di