CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
DP rumah hangus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7447e5018e0d0c9037d6eb/dp-rumah-hangus

DP rumah hangus

Halo gan ..sengaja ane cari tread ini..mau nanya ..ane yg kgk sekolah ini..mohon pencerahannya...
Ane ceritanya beli rumah ...dg DP bs di cicil selama 15 bln...setelah DP lunas baru akad...dan di bangun tuh rmh...singkat nya cicilan DP sudah masuk sekitar 9 bln..trs macet ..apakah DP yg sudah masuk itu hangus..sedangkan blm akad...
Apa benar aturan mainnya seperti itu ya..cicilan DP hangus bila tak Ter bayar...mohon pencerahannya ..krna ane SDH datengin tuh kantor developer ktnya DP hangus...lalu ane mau bayar kan sisa anguran tapi gak bisa jg...dilanjut gak bisa di tarik DP jg gak bisa...mohon pencerahannya gan...trmksih
Quote:


Brapa emang dp nya gan?
Perjanjiannya gimana? Klo perjanjiannya seperi itu, ya terima gan. Kecualia di awal ga ada omongan atau ketentuan seperti itu
Lihat 2 balasan
Quote:


Klo begitu, ente harus didampingi sama yg ngerti hukum. Sama pengacara. Sepertinya, memanga ada indikasi yg ga bener tuh
Quote:


Yah ente jg harus hargai profesinya dong gan. Untuk bisa jd profesi seperti itu, bukan waktu yg sebentar dan uang yg sedikit. Kecuali ente orang yg ga mampu, cari aja LBH yg mau bantuin gratis.. Hehehe...

Masalah nominal, ane kira banyak kok temen2 advokat yg tarifnya bisa dinegosiasikan dari segi jumlah dan teknis pembayarannya.
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di