CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Libur Sekolah Harusnya Belajar Dirumah, 3 Bocah Ini Keluyuran Sampai Alami Kecelakaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e744309facb950d6f63aba7/libur-sekolah-harusnya-belajar-dirumah-3-bocah-ini-keluyuran-sampai-alami-kecelakaan

Libur Sekolah Harusnya Belajar Dirumah, 3 Bocah Ini Keluyuran Sampai Alami Kecelakaan

Belakangan virus Corona yang ada di Indonesia semakin bikin takut dan meresahkan banyak orang. Salah satu langkah yang tepat diambil oleh pemerintah untuk mencegah persebaran Corona jadi lebih besar adalah meliburkan segala kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. 

Tujuan diliburkan kegiatan belajar di sekolah ini adalah agar siswa tidak keluar rumah dan berinteraksi dulu dengan dunia luar. Namanya juga anak-anak, masih belum paham betul soal larangan apa saja yang harus dihindari dalam persebaran virus Corona ini.

Tapi kegiatan belajar dirumah ini malah banyak yang disalah gunakan oleh banyak orang. Contohnya seperti berlibur di tempat wisata…padahal tempat wisata dapat menjadi perantara persebaran virus Corona jadi lebih cepat dan mudah. Kemudian banyak siswa-siswa yang berkeluyuran dan memilih main bersaman temannya di luar rumah.

Libur Sekolah Harusnya Belajar Dirumah, 3 Bocah Ini Keluyuran Sampai Alami Kecelakaan

Seperti apa yang dialami oleh tiga siswa ini. Mereka memanfaatkan kegiatan belajar dirumah dengan bermain bersama temannya. Tiga bocah yang masih dibawah umur ini berboncengan menggunakan motor, sampai akhirnya nasib buruk menimpa ketiganya hingga mengalami kecelakaan.

Peristiwa ini terjadi di daerah Payaman Mejobo, Kudus. Sepeda motor yang dikendarai tiga orang bocah mengalami kecelakaan dengan truck yang sedang parkir dipinggir jalan.  

Menurut kronologi yang dituturkan, jadi ketiga anak ini hendak menuju kea rah desa Payaman dari desa Bancak. Menurut saksi mata atau pemilik warung yang berada di dekat lokasi kejadian mereka sedang bercanda diatas motor bersama temannya, tidak lama terdengar suara benturan yang lumayan keras sampai orang yang berada di dalam warung berhamburan untuk menolong.

Ternyata ketiga bocah tersebut menabrak truck trailer yang sedang parkir dipinggir jalan.

Menurut keterangan, ketiga bocah mengalami luka berat dan sudah dilarikan ke RS Mardirahayu untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Jadi bagi adek-adek manfaatkan kegiatan libur ini untuk belajar dirumah saja, sementara jangan keluar rumah karena kondisinya sedang gawat Corona, apalagi keluar rumah demi keperluan yang tidak penting…ditakutkan juga akan terjadi seperti peristiwa diatas.

Referensi : aripstop.com(19/3/2020).
profile-picture
profile-picture
davecchio dan delia.adel memberi reputasi
wow sangat mengharukan sekali nih wkwkwk
Waduh.. di satu sisi meliburkan sekolah untuk mengantisipasi penyebaran virus..
Tapi di sisi lain justru malah dimanfaatkan untuk bermain-main di luar rumah.. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh pe.rusuh
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Truk parkir ditabrak emoticon-Ngakak
Peran ortu penting banget sih, ini libur bukan untuk main. Tapi untuk isolasi diri huhu
Ortunya yg patut dikasi hukuman
wah gaboleh terjadi lagi nih bagi orang orang lain, perlu juga pengawasan dari orangtua nih dalam membimbing anak anak agar tetap aman
semoga kasus seperti ini dapat diatasi dan tidak terjadi lagi selanjutnya di Indonesia aminn
infonya menarik banget nih gan sis semoga dapat membantu banyak orang dan menjaga semua anggota keluarga dari berbagai masalah yang ada


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di