CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mumpung Dirumah, Yuk Fokus Pada Kebahagiaan Dirimu Sendiri.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7442b78d94d0267a3119a2/mumpung-dirumah-yuk-fokus-pada-kebahagiaan-dirimu-sendiri

Mumpung Dirumah, Yuk Fokus Pada Kebahagiaan Dirimu Sendiri.

Mumpung Dirumah, Yuk Fokus Pada Kebahagiaan Dirimu Sendiri.Dalam rangka pencegahan penularan virus Corona, masyarakat Indonesia dihimbau untuk dirumah saja selama 14 hari. Untungnya pimpinan perusahaan tempat ane bekerja sangat sadar akan kesehatan, sehingga beliau akhirnya mengeluarkan edaran staf karyawannya untuk tetap berada di rumah selama kurun waktu 14 hari. Awalnya sempat bingung apa yang akan dilakukan dirumah. Tapi setelah beberapa hari ini ane sudah menemukan cara jitu supaya ane betah berada dirumah.

Kebetulan ane single, jadi tidak ada anak atau suami yang perlu diurus. Dan kunci agar tetap betah didalam rumah adalah lakukan segala kegiatan atau aktivitas yang menunjang kebahagiaan diri sendiri. Kebetulan ane adalah pecinta drama korea, wah cocok sekali kan #mumpungdirumah dan mumpung mempunyai banyak waktu senggang, ane harus streaming drama ongoing yang sedang hits sekarang. Karena kalau hari biasa waktu streaming drama korea seperti terbatasi, nah #mumpungdirumah ane bisa streaming drama korea sepuas hati ane tanpa ada yang menganggu.

Mungkin ada sebagian dari kaskuser yang menganggap aktivitas nonton drama saat dirumah itu biasa banget kan? Emangnya ga ada aktivitas lain gitu yang lebih bermanfaat? Lho jangan salah, streaming atau nonton drama korea juga bermanfaat. Bisa membantu kita mengontrol emosi iya kan? Pasti pecinta drama korea paham nih apa yang ane maksud.
Mumpung Dirumah, Yuk Fokus Pada Kebahagiaan Dirimu Sendiri.
Gb. Dokumentasi pribadi


Nah seperti inilah kira-kira tampilan layar monitor laptop ane dirumah, ane kebetulan lagi demen banget sama 1 drama korea ini judulnya Dr. Romantic 2, alur dramanya bagus baget, recomended juga buat kalian pecinta drama. Sebenernya banyak rekomendasi drama baru korea lain yang menurut ane layak banget buat dijadikan tontonan dirumah macem Crash Landing On You, Itaewon Class, Hi Bye Mama, When The Weater Is Fine. Selain itu banyak juga drama lawas yang juga masih sangat layak untuk di tonton masa kini macem What Happens To My Family, The Great Queen Soendoek, Liar Game, My Father Is Stranger, My Only One. Kalo diinget-inget banyak banget judul drama korea yang bagus sangking banyaknya sampe kadang-kadang kalo ada temen minta rekomendasian drama sampe bingung milihnya yang mana ya. 

Cuma buat kalian yang suka drama dengan nuansa romance ditambah beberapa komedi lucu mungkin drama "Married Not Dating" bisa jadi rekomendasi film yang cocok buat kalian. 

Nah tentunya kalo seharian streaming drama korea terus, efeknya akan buruk buat mata kan. Oleh karena itu ane saranin buat management waktu, ga mungkin kan mentang-mentang dirumah kalian mau seharian full streaming drama korea. Apalagi streaming drama korea ini menuntut kita untuk duduk anteng tanpa bergerak kan, badan bisa pegel-pegel. Nah makanya alangkah baiknya pagi-pagi sebelum kalian mulai streaming, mulailah dengan senam di dalam rumah.

Senam sekarang ga perlu lagi harus pakai instruktur, kita bisa senam dengan budget rendah dan dengan peralatan seadanya dirumah. Kalau kalian yang mempunyai CD senam lebih mudah lagi, kalian tinggal setel di TV. Untuk yang streaming di youtube menggunakan laptop juga bisa, atau mungkin kalau kalian hanya bermodalkan HP, bisa saja kalian streaming Youtube di HP dan kalian tinggal mengikuti gerakannya. Ajak keponakan atau tetangga lain supaya senam nya bisa lebih rame pasti lebih menyenangkan.

Dan untuk kegiatan di sore hari, ane si lebih suka untuk duduk bercengkerama dengan keluarga. Itunganya kan jarang-jarang bisa kumpul dirumah melakukan aktivitas dirumah, jadi quality time dengan keluarga memang sangat dianjurkan. Nah itulah sekilas aktivitas untuk menyenangkan diri sendiri selama menjalani aktivitas dirumah. #Mumpungdirumah menjadi lebih berkualitas dengan menyenangkan diri sendiri. 

sumber : Pengalaman pribadi




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di