CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e744044facb9515900050fd/windsor-castle

Windsor Castle

Windsor castle atau Istana Windsormerupakan istana tertua dan terbesar di dunia. Istana ini berdiri pada abad ke-11 oleh William The Conqueror. Pada zaman dahulu bangunan ini ialah rumah dari 39 raja dan menjadi sarana utama untuk mempermudah akses di ibu kota, pada saat itu lebih dari 500 orang tinggal dan bekerja di Windsor namun sekarang menjadi tempat kediaman Ratu Elizabeth menghabiskan waktu akhir pekan untuk beristirahat, kastil ini juga dapat dimanfaatkan untuk acara-acara kenegaraan selain bisa menikmati keindahan Istana Windsor beberapa tempat di sekitar Istana menawarkan pemandangan yang begitu indah selama berlibur di Inggris.
Dari lokasi Istana ini tidak jauh pula pengunjung bisa berkunjung pada arena Pacuan Kuda yang terkenal di Royal Ascot di desa Ascot, dan ada pula obyek wisata keluarga untuk anak-anak seperti Legoland. Istana Windsor ini ada di abad pertengahan dan merupakan kediaman resmi Kerajaan Britania Raya di Windsor, Berkshire, Inggris. Istana ini juga terkenal karena asosiasi jangka panjangnya dengan keluarga kerajaan Inggris dan juga karena arsitekturnya yang megah. Istana Windsor semakin naik daun setelah menjadi saksi bisu Pangeran Harry dan Meghan Markle, mengikat janji suci pernikahan.
The Royal Wedding pasangan ini bergelar Duke and Duchess of Sussex yang diadakan pada 19 Mei 2018 waktu setempat, dan membuat ratusan ribu penduduk dari seluruh dunia mendatangi Inggris, khususnya wilayah Windsor. Beberapa fakta yang menarik dari tempat ini adalah:Luasnya Istana ini dapat dilihat dari berbagai sudut Windsor. Dengan luas 5,3 hektar Istana ini mempunya banyak area di dalamnya seperti, The Round Tower, The State Apartments, Private Apartments, St. George’s chapel, The Long Walk, hingga Norman Gate
Istana Windsor awalnya merupakan benteng pertahanan pasukan InggrisPada pemerintahan Raja Henry I (anak ketiga dari William The Conqueror), dimulai tahun 1100, Istana ini digunakan juga sebagai kediaman resmi kerajaan Inggris. Sampai pada pemerintahan Ratu Elizabeth II, sampai sekarang Istana ini tetap menjadi kediaman resmi dan pusat diplomatik hiburan.
Istana Windsor merupakan tempat favorit bagi Ratu Elizabeth menghabiskan waktu akhir pekan untuk beristirahat. Beliau biasanya akan tinggal selama sebulan pada perayaan Paskah (Maret-April), dan sepekan penuh saat menghadiri Royal Ascot pada bulan Juni. Sejumlah tamu yang di undang ditempatkan pada St.George’s Hall , pengunjung dapat mengunjungi Istana Windsor selama tidak ada acara kenegaraan yang sedang berlangsung.
Ratu Elizabeth II pernah tidur di ruang bawah tanah kastil Saat Perang Dunia II, Kastil Windsor adalah tempat berlindung Ratu (pada saat itu masih Puteri) Elizabeth II dan adiknya, Puteri Margaret. Kastil ini dianggap lebih aman ketimbang Istana Buckingham saat London sedang menjadi target pengeboman musuh.

Sumber : https://entrybuana.com/windsor-castle/

profile-picture
louisadarla memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di