CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mumpung di Rumah, Ini Empat Cara Mengusir Kejenuhan Versi Ane Termasuk Selfi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e743cf78d94d0496b0a3f48/mumpung-di-rumah-ini-empat-cara-mengusir-kejenuhan-versi-ane-termasuk-selfi

Mumpung di Rumah, Ini Empat Cara Mengusir Kejenuhan Versi Ane Termasuk Selfi!

#mumpungdirumah

Mumpung di Rumah, Ini Empat Cara Mengusir Kejenuhan Versi Ane Termasuk Selfi!


Corona semakin mendunia, maraknya kasus korban meninggal membuat beberapa negara melakukan LockDown. Salah satunya negara tercinta, Indonesia. Sikapi dengan tenang dan jangan panik, ya. Sistem LockDown meliburkan sekolah dan bekerja yang tadinya di luar rumah menjadi di dalam rumah. Pastinya membosankan, ya.


Banyak hal yang dilakukan #mumpungdirumah, berikut empat cara ane mengusir kejenuhan selama libur. Salah satu yang paling mengasyikkan agar tak jenuh adalah berselfi ria. emoticon-Malu


1. Selfi Ria Bareng Keluarga


Quote:



Selfie sangat ampuh mengurangi rasa jenuh dan bosan. Salah satu gaya kocak saat selfie, bisa dengan melet atau menjulurkan lidah. Ane paling senang berselfie ria ketika merasa jenuh.


Quote:



Bersama dengan keluarga sepanjang liburan, akan lebih asyik mengajak anggota keluarga untuk selfie. Bermacam gaya dari masing-masing akan menambah canda tawa. Mulai dari yang tua dan muda, semuanya senang berselfie ria. Bisa dengan menutup salah satu mata, menutup mulut atau gaya kocak lainnya. Segala hal dibuat selfie, mau makan, minum dan lagi santai.


Quote:




2. Melihat Album Lama


Membolak-balik album lama juga lumayan bisa mengatasi kejenuhan saat mengisi kegiatan #mumpungdirumah.


Quote:




Membuka kembali album lama berupa kenangan juga mampu membantu mengusir jenuh. Akan ada flashback tentang kisah lalu. Misalnya album pernikahan, album anak ketika newborn dan lainnya. Ane senang melakukan hal ini setiap bingung mau ngapain.



3. Memasak Makanan dan Aneka Cemilan


Keluarga pada ngumpul pastinya bisa makan bersama selama libur di rumah. Memasak makanan buat keluarga, ane pasti senang. Kreasi masakan ayam adalah kesukaan anggota keluarga. #mumpungdirumah masak banyak deh.


Quote:




Ide paling menyenangkan dan membuat perut kenyang ketika jenuh #mumpungdirumah adalah memasak makanan dan membuat cemilan. Seluruh anggota yang berkumpul di rumah akan menikmati masa liburan ditemani masakan rumahan dan cemilan. Salah satu cemilan yang sangat mudah dan disukai keluarga ane adalah sandwich dengan varian isian seperti cokelat, selai, atau suiran daging ayam. Lumayan untuk teman santai biar nggak bosan.


Quote:




4. Memanen Buah dan Memberi Makan Ayam


Tinggal di pinggiran kota, lumayan bisa menanam buah-buahan dan ternak ayam. Kegiatan di rumah saat libur begini, ane gunakan buat memberi makan ayam dan memanen buah yang matang.


Quote:




Sebagai seorang anak desa, saat liburan begini, ane menjadi memiliki lebih banyak waktu mengurus ternak dan memanen buah. Selain menambah kesibukan, buah yang dipanen bisa dimakan selagi menonton tivi.


Quote:



Libur 14 hari ke depan akan menyita waktu lebih banyak bersama keluarga. Gunakan Quality Time bersama keluarga sebaik mungkin. Saling sharing, bermain dan bercanda. Inilah waktunya mengikat erat hubungan dengan mengisi kegiatan yang memiliki arti pentingnya kebersamaan.


Ane saat ini lagi kurang sehat, bapil, sakit tenggorokan dan seluruh sendi tulang pada sakit. Ya semoga saja hanya sakit biasa, ya. Aamiin. Buat keluarga Sahabat Kaskus semuanya, jaga kesehatan dan kebersihan, ya. Lakukan karantina LockDown ini secara mandiri dan jangan ngeyelan. Covid ini nggak sembarangan virus, kita harus serius menyikapinya. Jangan karena ngeyelnya kita malah membuat orang lain jadi kena dampaknya.


Mungkin itu beberapa kegiatan yang ane lakukan selama liburan terkait Corona. Ada yang sama dengan ane nggak? Mari berbagi yuk, apa saja kegiatan di rumah selama liburan ini? Semoga musibah ini segera berlalu, ya. Aamiin. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan. Usahakan makan makanan bergizi, tidur yang cukup dan jangan lupa sedia obat-obatan. Terima kasih.



Sumber : Opri dan Dokpri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qonidio dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Halaman 1 dari 3
#mumpungdirumah, Rebahan dulu euy

Sisa makan sandwich-nya masih berserak di mana-mana emoticon-Ngakak

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qonidio dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Apa kegiatan Sahabat Kaskus selagi mumpung di Rumah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qonidio dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aku mah ngasik ja sih bun .ngasik gajegajean, ngasik ngusilin tetangga, ngasik sungai, ngasik game dan ngasik kasur wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qonidio dan 2 lainnya memberi reputasi
Gak kuat lihat mangga nya. Menggoda sekali. 🤤
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
pengen buah sawonya
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Mupeng sama mangganya
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk. Dueh, bermanfaat semua yaa
emoticon-Bingung emoticon-Ngakak

Quote:


Iye kah? Emm sinih main kalo lagi buah


Quote:


Boleh, Kak. Sinih mainemoticon-Malu

Quote:


Hu'um. Ranum banget yaaemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Mana ada manfaatnya dah .gakda yg penting jugaaan wkkwwk
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk. Tapi asyik gitu ya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya pan dibikin ngasik bunda wkkwk
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Hu'um sih. Segala yang begituan emang bikin lupa diri
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iye sih. Semua indah pada waktunya nantian kok
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Iya sayang, Aamiin makasi ya udah doain emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Masama bundanya bunda
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Hu'um. Sana makan siang dulu emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Mls ih bunda mah ah..jangan tawarin makan dah
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Kenapa, lagi badmood kah?
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya lagi gak enak makan wkkwwk maunya boboan aja dah ah
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
enak keknya masakan 😁
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Ya udah Rebahan ajah dah

Quote:


Hayuuk makan, emoticon-Betty mantab nih
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di