CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e743ceffacb950fd02a6f41/erick-thohir-buka-lowongan-untuk-perangi-corona-minat

Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?

Jakarta -
Kementerian BUMN membuka lowongan volunter atau sukarelawan tenaga medis dan non medis untuk penanggulangan COVID-19. Program kerja sama Kementerian dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) ini membuka ruang bagi masyarakat berpartisipasi membantu penanganan melawan COVID-19.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan COVID-19 menjadi persoalan bersama. Ia mengajak masyarakat terlibat aktif dalam membantu pemerintah menangani penyebaran virus.
"Saya mengajak putra-putri terbaik bangsa bersatu padu menjadi volunteer kemanusiaan menuju Indonesia sehat," kata Erick dalam keterangan tertulis, Jumat (20/3/2020).

Erick menyampaikan seluruh elemen bangsa harus bersatu melawan COVID-19. Menurut Erick, dengan gotong-royong, Indonesia mampu mengatasi COVID-19 agar aktivitas masyarakat kembali normal.
"Kami mengimbau kepada masyarakat dapat mendukung dan mengkomunikasikan langkah mulia ini demi bangsa dan negara yang kita cintai. Mari bersatu melawan virus corona. Kobarkan semangat untuk Indonesia maju dan kuat," terang Erick.


Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
Masyarakat yang ingin bergabung dalam volunter penanggulangan COVID-19 bisa mendaftarkan diri DAFTAR KESINI. Pendaftaran volunter dibuka mulai Kamis (19/3) dan ditutup pada Jumat (20/3) pukul 24.00 WIB.
Kementerian BUMN dan FHCI akan mengumumkan hasil seleksi volunter dan tes COVID-19 bagi volunter terpilih pada Sabtu (21/3). Para volunter terpilih akan mendapat pengarahan dan pelatihan pada Minggu (22/3) dan mulai bekerja pada Senin (23/3).
Adapun kriteria volunter meliputi masyarakat yang berdomisili di Jabodetabek, berusia maksimal 40 tahun yang diutamakan belum berkeluarga, dinyatakan sehat dengan surat keterangan rumah sakit atau dokter, tidak merokok dan sejenisnya, siap untuk berkomitmen dan bertanggung jawab disertai surat izin dari keluarga (wali atau pasangan).
Kementerian BUMN menetapkan sejumlah protokol volunter penanggulangan COVID-19 dengan pemberian pelatihan dan pembekalan keselamatan kerja COVID-19 dari Indonesia Healthcare Corporation (IHC), perlengkapan alat pelindung diri (APD), serta jaminan biaya kesehatan selama menjadi volunter. Bagi volunter yang telah terdaftar nantinya akan dihubungi lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan.

bir plethok
yok ah yang pada ga takut mati, haruse nomor satu
dan yang merasa bersedia silahken mendaftar, semoga kita semua dilindungi Tuhan.

+ini jakarta saja (jabodetabek)
Erick Thohir Buka Lowongan untuk Perangi Corona, Minat?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ki.bogowonto dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pakulidi
Halaman 1 dari 11
wani piro ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
subannalloh, ikutan ga ya ? emoticon-Matabelo
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Sekalian pak tambah insentif atau bonus buat para ilmuwan atau peneliti vaksin serta obat2an agar mau bersama mencari dan meracik obat serta vaksin ini.

Siapa tahu kita yang bisa buat, who knows !
Yang penting mencoba dulu.

Tetap ikuti pola hidup sehat gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alibaba24 dan 4 lainnya memberi reputasi
alumni 212 ada yg mau gak tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
randall007 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 6 balasan
ini adalah jihad melawan tentara...... ah sudahlah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 2 lainnya memberi reputasi
wah bagus juga langkahnya nih pak menteri
jgn pak itu tetara somad emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 5 lainnya memberi reputasi
detailnya mana?
minat gw...
profile-picture
profile-picture
noth84 dan mnc.dota2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Adapun kriteria volunter meliputi masyarakat yang berdomisili di Jabodetabek, berusia maksimal 40 tahun yang diutamakan belum berkeluarga, dinyatakan sehat dengan surat keterangan rumah sakit atau dokter, tidak merokok dan sejenisnya, siap untuk berkomitmen dan bertanggung jawab disertai surat izin dari keluarga (wali atau pasangan).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangjaya09 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yg sepi orderan demo,
silakan daftar, lumayan kalo ada insentifnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vaxinblood dan 3 lainnya memberi reputasi
ini termasuk perbuatan mulia
Mulia sekali yg ikut jadi relawan
Yg kemarin kimpul 8000 orang dan gak takut mati silakan mendaftar
profile-picture
profile-picture
Ranchufish dan hawk memberi reputasi
bagus inisiatifnya...
semoga bnyk yg tergerak
pekerjaan mulia
Hmm saking Jakarta only.
Coba di daerah juga ada, asal ada gaji nya, ane dah berangkat.
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Lihat 2 balasan
area jakarta doank????
Lihat 1 balasan
waduh tidak merokok ya......gagal deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aibanadi dan 3 lainnya memberi reputasi
YAHHH.... cmn jabodetabek. . . gw pengen sih
rumah dinasnya kok tidak disediakan? pulang pulang bawa hadiah virus buat keluarga emoticon-Takut
profile-picture
mabukmurah memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di