CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Digandrungi Emak-emak! Vidio TikTok Ini Memerlihatkan Ketampanan Pria Jaman Dulu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7435af82d4953bc77997ed/digandrungi-emak-emak-vidio-tiktok-ini-memerlihatkan-ketampanan-pria-jaman-dulu

Digandrungi Emak-emak! Vidio TikTok Ini Memerlihatkan Ketampanan Pria Jaman Dulu!

Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum


Digandrungi Emak-emak! Vidio TikTok Ini Memerlihatkan Ketampanan Pria Jaman Dulu!


Hay, hay, Agan-Sista. Apa kabarnya, nih? Sudah dua hari ane nggak berbagi berita. Di jagat maya, masih heboh oleh virus corona yang melanda dunia. Termasuk di negara tercinta kita. Di platform ini juga dipenuhi berita tentang wabah mematikan itu, bukan?

Jujur, ane sangat khawatir menghadapi wabah dari china yang kini menyebar hampir di seluruh penjuru negeri. Semoga kita semua terhindar darinya, dan para korban diberi kesembuhan.

Okey, GanSist. Kali ini ane akan berbagi berita yang bisa dibilang cukup menghibur. Di saat genting seperti saat ini, ada banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan di rumah. Bersih-bersih, membuat kerajinan tangan, menjahit, atau sekadar menghibur diri dengan membuat konten menarik untuk diupload di acount media sosial masing-masing. Seperti vidio TikTok, misalnya.

Sebagaimana yang kita tahu, demam TikTok seolah berjalan layaknya virus. Menyebar ke mana-mana dan membuat banyak orang terjerat. Bedanya, virus seperti corona, bisa menghilangkan nyawa. Sementara TikTok, membuat penyukanya tampak gembira dan menciptakan banyak drama.

Seperti yang terjadi beberapa hari lalu, beberapa emak-emak asyik melakukan joget TikTok di luar rumah sambil melewati jalan di dekat selokan alias got. Tanpa sadar, bocah yang ikut berjalan di sampingnya tersenggol dan nyemplung, deh! Sungguh malang nasib ntu, bocah.

Selain membuat vidio-vidio lucu dan menarik. Banyak juga pengguna TikTok memanfaatkan aplikasi tersebut untuk pamer. Ada yang pamer gedung tempat mereka kuliah. Ada yang pamer gedung tempat mereka SMA. Ada juga yang pamer wajah serta keahlian dalam bernyanyi atau ngedance. Dan masih banyak lagi hal lainnya.

Kali ini, ada sebuah vidio TikTok yang sedang viral, GanSist. Di media twitter dan lainnya, beredar vidio TikTok seorang anak yang memamerkan wajah tampan ayahnya. Yang membuat menarik, tidak hanya wajah tampan pria usia empat puluh tahun tersebut, melainkan juga kostum dan gaya rambutnya.

Dilihat dari foto yang jadikan vidio TikTok oleh sang anak, pria itu memang tampak menarik dan ganteng. Bahkan, sejak jaman 70 atau 80 an, menurut pandangan ane saat melihat foto lama tersebut.

Nah, seperti apa, sih, vidionya?

Yuk, kita saksikan bersama-sama. Cekidot!


Spoiler for Vidio TikTok:


Wow! Ini, sih, benaran cakep, GanSist. Jaman ketika masih mudanya terlihat sangat tampan. Vidio di atas mengingatkan ane pada abang ane sendiri, yang juga lahir sekitar tahun 70-80 an. Rambutnya rata-rata dibelah dua dengan gaya kostum yang kedodoran alias longgar.


Digandrungi Emak-emak! Vidio TikTok Ini Memerlihatkan Ketampanan Pria Jaman Dulu!
sumber gambar

Jika dilihat baik-baik, foto dengan gaya rambut yang sedikit gondrong di atas, membuat pria tersebut terlihat seperti aktor luar negeri, ya. Pemain film Meteor Garden jaman dulu. Benar, nggak, sih, GanSist? Mirip, kan?

Digandrungi Emak-emak! Vidio TikTok Ini Memerlihatkan Ketampanan Pria Jaman Dulu!
sumber gambar

Akan tetapi, berbeda jika rambutnya pendek. Wajah pria di atas berubah menjadi pribumi asli. Unggahan foto serta vidio ini, seketika viral, loh, di jagat maya. Kebanyakan emak-emak dan para perempuan muda, sih, yang mengomentarinya. Biasalah, emak-emak kalau lihat cowok tampan sudah pasti kesemsem, dong! Lihat cewek cakep ajah, mereka bisa terkagum-kagum. Padahal, sama-sama perempuan. Apalagi dengan lelaki. Tak jarang, ada yang auto jatuh hati. Sayangnya, tidak semua dapat dimiliki. Hkhk emoticon-Hammer2

Bay the way, menurut ane, nih, ya. Menariknya seseorang itu tidak cukup dengan wajah yang tampan. Tapi juga akhlak dan tutur katanya yang sopan dan buat hati adem dan tenang. Apalagi jika kantongnya tebal. Iya, nggak, sih? Haha emoticon-Ngakak

Kantong nggak tebal juga, tak apa-apa, kok, GanSist. Yang penting masih bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bertanggung jawab dan respeck terhadap sesama. Itulah pria idaman yang lebih mampu meluluhkan hati para wanita.

Ok, sekian thread dari ane, semoga dapat menghibur dan menjadi bahan cuci mata buat GanSist yang diam di rumah. Ane harap, virus corona segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas sebagaimana biasanya.

Terima kasih untuk yang setia mampir dan membaca. Rate cendolnya jangan lupa, ya, GanSist.


Wassalam ...


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini



Bima 20 Maret 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pejwan
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan iissuwandi memberi reputasi
sikakan setor wajah tampan di kolom komentar 😂
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan iissuwandi memberi reputasi
Penyuka wajah tampan toh, Ara?

Semoga jodohmu nanti bisa setampan foto itu juga yaakemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahaha emoticon-Ngakak aamiin ... Aamiin. Tampan dan baik hati, ya, Mbak. Duh, ngarep banget aku emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aamiin, berharap boleh donk
Walau biasanya realitanya tak sesuai dengan ekspektasi, duuhemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk emoticon-Ngakak betul, Mbak. Tapi semoga sesuai yg diharapkan deh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Hehehe aamiin, semoga lekas bertemu jodohnya yaakkemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aamiin, makasih, Mbak emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
wajah eyang ane jg ganteng pda masa nya
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Haha, boleh liat gak gan?
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Warga Desa Meribung, Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia mengajarkan kita pentingnya sumber mata air. Mereka menjaga hutan. Melawan pembalak liar dan mengusir pelaku PETI. Untuk apa? Agar hutan terjaga. Untuk Siapa? Untuk anak cucu. Mereka tidak ingin mewariskan Air Mata, tetapi Mata Air

profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Keren ini gan.... lebih bermanfaat dan membuka wawasan...
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
alamak seumur2 kagak pernah terfikir utk download tik tok entahlah kaya alay gtu mnrtku
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Haha, aku abru download mbak. Udh bikin acount emoticon-Ngakak tai gk tahu mau ngapain haha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Oke, Gan. Nanti kalau ada waktu ane bahas. In sya Allah
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Aku download smule plingan sama apk karoke apa duluuu tuhhh.
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Kalau yg itu gk pernah download 😅
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Lebih seru ini Ara wkwkkkk
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iya kalau suaranya enak. Kalau cempreng kek suaranya ara, bisa rusak suasana emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Bhaksssss suara ane juga cempreng pisaann. Eh lucu kalok ngomong tapi kalo nyanyi enggak hmmm bijimane tuh
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di