CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harga 'TERONG' Crispy Rp.9 Juta Di Aplikasi OJOL Ini Bikin Netizen Bingung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e743588b8408844457c44ff/harga-terong-crispy-rp9-juta-di-aplikasi-ojol-ini-bikin-netizen-bingung

Harga 'TERONG' Crispy Rp.9 Juta Di Aplikasi OJOL Ini Bikin Netizen Bingung


Harga 'TERONG' Crispy Rp.9 Juta Ini Bikin Netizen Kebingungan



Harga 'TERONG' Crispy Rp.9 Juta Di Aplikasi OJOL Ini Bikin Netizen Bingung

Harus kita akui jika kuliner di indonesia semakin hari semakin bervariasi, dari mulai makanan yang sederhana hingga yang terlihat mewah dan elegan,
salah satu menu sederhana yang cukup digemari adalah Terong Crispy,
sejatinya membuat terong crispy ini cukup mudah dan sederhana, yaitu hanya dengan memotong-motong tipis terongnya terlebih dahulu, dibalur kedalam tepung, kemudian digoreng hingga terlihat kecokelatan.

Biasanya di beberapa rumah makan sajian menu terong crispy ini dibandrol perporsinya sekitar 5ribu rupiah saja,
ya memang menu ini menjadi favorit beberapa pembeli karena harganya yang murah meriah serta rasanya yang cukup menggoyang lidah.

Harga 'TERONG' Crispy Rp.9 Juta Di Aplikasi OJOL Ini Bikin Netizen Bingung

Tetapi baru-baru ini ada sebuah hal yang cukup menarik perhatian netizen mengenai menu terong crispy yang ditawarkan pada salah satu layanan aplikasi ojek online,
karena begitu menariknya menu terong crispy tersebut membuat postingan terkait hal ini menjadi ramai diperbincangkan.

Pada aplikasi ojek online tersebut memang terlihat menu terong crispy yang seperti biasanya, tak ada yang aneh dari tampilan di daftar menu tersebut,
hanya saja yang membuatnya berbeda adalah dari segi harganya.

Harga 'TERONG' Crispy Rp.9 Juta Di Aplikasi OJOL Ini Bikin Netizen Bingung

Coba gansis bayangkan, harga per porsi terong crispy yang biasanya ditawarkan cukup murah meriah mulai 5ribu rupiah saja, tetapi menu terong crispy yang tertera pada menu aplikasi ojek online tersebut ditawarkan seharga Rp.9.814.500 !

"Ini terongnya sekebon kali ya? apa segede monas." Tulis akun Instagram @dindamrin yang diunggah kembali oleh akun @receh.id beberapa waktu yang lalu hingga akhirnya postingan tersebut menjadi viral.

Karena harga yang ditawarkan untuk satu porsi terong crispy ini begitu luar biasa, tak heran kemudian banyak netizen yang menanggapi postingan pada kolom komentar,
banyak yang tertawa dengan hal tersebut dan meyakini jika hal tersebut hanyalah kesalahan penulisan harga saja di aplikasinya.

Hingga saat ini, postingan yang memperlihatkan menu terong crispy dengan harga fantastis ini telah mendapat lebih dari 16ribu like serta beragam komentar,
ya memang ngga masuk akal juga sih, masa iya terong crispy doang harganya sampai mendekati 10 juta? kan aneh banget ya gan emoticon-Ngakak (S)

Harga 'TERONG' Crispy Rp.9 Juta Di Aplikasi OJOL Ini Bikin Netizen Bingung



Penulis : kamaytea
Refensi : https://www.suara.com/lifestyle/2020...medium=hitekno
sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Halaman 1 dari 6
ane kira harga terong2an emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kiehartanto dan 2 lainnya memberi reputasi
Harga 'TERONG' Crispy Rp.9 Juta Di Aplikasi OJOL Ini Bikin Netizen Bingung

ane pilih cabe2an aja gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
holying1Only dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kirain terong yang itu emoticon-Wakaka
profile-picture
marianimb memberi reputasi
Diubah oleh Rickin
Terongnya LL kali.....

Harga 'TERONG' Crispy Rp.9 Juta Di Aplikasi OJOL Ini Bikin Netizen Bingung
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pasti terongnya MANDINGO emoticon-Leh Uga #IYKWIM
profile-picture
fan.kui memberi reputasi
terong ane 5jt aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
kecebaday memberi reputasi
aplikasinya eror kaliemoticon-Leh Uga

BATA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendrawan.poh dan 6 lainnya memberi reputasi
terong crispy dengan taburan kaviar dan lelehan keju berbalut emas 24 karat kali gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Buset 9jt, dapet se truck kali terongnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuciank dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak, mahal bener ntu terong, made in belande apa
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
terongnya kalo digosok2 yang kenceng dari ujungnya keluar lelehan keju.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
tehnik marketing, satu menu di ketawain, tp menu yg lain jd di lirik..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 2 lainnya memberi reputasi
terongnya dari surga kali emoticon-Betty
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
jadi pengen coba gan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
salah code kali tuh emoticon-Hammer2
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
wkwkw sama kebun nya kali ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jangan kemahalan dong, bre! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
itu salah input, ownernya atau petugas restonya yang salah ketik...biasanya sih gitu...emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di