CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Motor Tua Milik Kakek, Gua Modifikasi Jadi Kayak Gini!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e742763e83c72693b5d8c4e/motor-tua-milik-kakek-gua-modifikasi-jadi-kayak-gini

Motor Tua Milik Kakek, Gua Modifikasi Jadi Kayak Gini!!!

Motor Tua Milik Kakek, Gua Modifikasi Jadi Kayak Gini!!!

Selamat pagi teman-teman selamat menjalankan aktivitas, di pagi hari yang cerah ini ane mau membagikan kisah ane selama dirumah, libur kerja, libur kuliah, libur menjalankan aktivitas di luar rumah. Ane adalah orang yang super aktif gan dan ane sangat benci ketika ada momen seperti ini yang mengharuskan berada dirumah saja, normal nya kalau pas ane liburan kuliah dirumah itu cuma sejam dua jam an aja jarang banget ane dirumah. Ane sangat suka touring bepergian naik motor dengan banyak orang kesana kemari tanpa ada halangan, namun sekarang? Yah cuma dirumah dan menjalankan aktivitas semua dirumah. Selama dirumah ane memperbaiki motor ane, modifikasi dll kebetulan ane jurusan mesin, M solidarity.

Motor Tua Milik Kakek, Gua Modifikasi Jadi Kayak Gini!!!

Dokumentasi Pribadi


Motor diatas adalah motor Gl100 karena efek covid-19 #mumpungdirumah motor tersebut ane rombak jadi seperti itu deh, tangki nya kemaren baru selesai ane cat dan ada sebagian yang belum selesai ane pasang. Sorry banget ane gak nge foto pas sebelum ane modifikasi karena nggak tau juga kalo ada event seperti ini, motor itu dulunya punya kakek ane dan kemaren ane izin untuk mengisi ke gabutan ini dengan memodifikasi motor tersebut dan dibolehin hehe. Untuk update pic nya nanti InsyaAllah bakalan ane kirim lagi di kolom komentar kalau nggak lupa ya gan, atau ingetin deh kalau ane lupa.

Motor dibawah ini adalah motor kebanggaan ane gan, banyak cerita yang ane dapat dari motor itu dan perlu agan tau motor itu sudah mengelilingi pulau jawa ntah berapa kali sejak ane masih SMA, dan sekarang nganggur karena ortu ane pun ngelarang kalau mau keluar yang bisa ane lakuin sekarang adalah memodifikasi motor yang ada, kebetulan bokap ane punya mesin las sendiri jadi motor yang ane modif bisa ane potong-potong semau ane hehe. Mengisi waktu luang dengan kegiatan positif itu sangat penting gan, apalagi di moment seperti ini nih kebanyakan orang pada dirumahnya masing-masing dan pesen ane jangan sampai agan-agan nganggur dan bingung mau ngelakuin apa, lestarikan aja hoby yang agan punya dirumah masing-masing asah terus bakat dan minat agan supaya bisa dapetin pasion baru gitu gan.

Motor Tua Milik Kakek, Gua Modifikasi Jadi Kayak Gini!!!

Dokumentasi Pribadi


Nah itu tadi kisah ane saat dirumah #mumpungdirumah ane ngelakuin kegiatan positif dengan memodifikasi motor tua milik kakek ane, nah kalau agan-agan apa yang kalian lakuin pas lagi dirumah kayak gini?? Tulis di kolom komentar yaa bro. Pasti ane baca satu persatu
mayan lah gan emoticon-Wow


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di