CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74258fb41d30123957f9c1/ketahuilah-makna-misterius-dari-kata-quotingin-sendiriquot-yang-dimiliki-wanita

Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita

Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
sumber

Assalamualaikum saudaraku.
Bersyukur kepada Allah.
Bersalawat kepada Nabi Muhammad.

Cinta selalu saja menjadi topik hangat diperbincangkan pada usia muda ataupun tua. Muda dengan cerita kasih labilnya dan tua pula kisahnya masih ada, cintanya yang mulai sirna.

Cinta yang tumbuh dari dasar jiwa, melekat di hati dan membekas di fikiran. rasa agung yang selalu diterjemahkan oleh kata namun sulit dapat dipercaya kecuali dengan pembuktian saja.

Fenomena cinta jarang sekali sesuai ekspektasi kita, contohnya cinta remaja laki-laki dan wanita. Pastikan berlainan jenis, sesuaikan fitrah anda sebagai manusia. Laki-laki pasti berbeda tingkahnya dengan wanita, ini terlihat pada dialog atau keinginan masing-masing mereka.

Dalam mengejar cinta biasanya laki-laki lebih berjuang dari pada wanita, karena wanita slalu merasa dirinya pantas untuk diperjuangkan.

Namun di dalam perjuangan jarang sesuai rancangan, ada saja hal-hal yang menjadi hambatan seperti, wanitanya tudak merespon, cuek, sikap dingin, dan parahnya menggantungkan harapan.

Sikap perempuan tidak mau biasanya diungkapkan melalui kata-kata misteri, kata tersebut ampuh banget untuk menolak laki-laki yang tak disukainya, kata itu adalah "aku ingin sendiri".

"Aku ingin sendiri" terdengar seperti sajak lagu yang sering terdengar oleh orang Indonesia, kata itu juga sering didengar oleh laki-laki yang tak disukai oleh wanita, berarti antara kata lagu dan laki-laki sama-sama menjadi penghibur sementara.πŸ˜‚πŸ˜βœŒοΈ

Berjuang untuk wanita yang didambakan tidaklah mudah, terutama wanita yang tidak mencintai kita. Apapun sikap yang diperagakan tetap mengelus dada tanda kesabaran.

Perlakuan-perlakuan wanita yang tidak cinta, biasanya terbaca oleh laki-laki tetapi perjuangan laki-laki tidak pernah mundur. Karena lelaki ada kata semangat yaitu "Indonesia saja merdeka butuh perjuangan apalagi kamu".πŸ˜‚πŸ˜

Parahnya disaat sumua sikap wanita dianggap telah mencintai kita, padahal si wanita menyimpan ribuan kata penolakan yang tak pernah difikirkan oleh laki-laki.

Namun namanya laki-laki selalu percaya diri dan memberanikan diri untuk menyatakan cinta kepada wanita. Seluruh keberanian dikumpulkan untuk berhadapan dengan wanita dan berkata "inginkah engkau hidup bersamaku"? Sebelum wanita menjawab, ekspektasi laki-laki selalu tinggi bahwa wanita akan menjawab "iya, aku mau". Padahal jawaban terkadang tak sesuai harapan.

Dengan santai dan perasaan tidak bersalah wanita terus berkata "aku ingin sendiri", siapapun laki-laki pasti kaget histeris mendengar jawaban tersebut. Bilangnya ingin sendiri, tahu-tahunya punya laki-laki lain atau nikah sama yang lain.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

Para wanita, jujurlah di dalam berkata. Tidak katakan tidak, iya katakan iya. Jangan menebar harapan kemudian mencampakkan. Perihnya tak terhingga kalo terjemahan di dalam pelajaran matematika.πŸ˜‚πŸ˜βœŒοΈπŸ™

Karena kata "aku ingin sendiri" dari wanita membuat laki-laki setres memikirkan sebabnya, kata tersebut tidak menjelaskan cinta ataupun tidak. Wanita selalu menggunakan kata yang maknanya ambigu dan sifatnya tersirat.

Wahai wanita kalian harus tahu bahwa laki-laki juga manusia berperasaan yang selalu minta kejelasan, jangan menggantungkan rasa, karna perih dan luka sepaket di dalam dada.

Kata "aku ingin sendiri" telah banyak memakan korban hingga luka sulit untuk dipadamkan.πŸ€£πŸ˜πŸ™
Sabar ya gan, itu cobaan dari Tuhan.πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒοΈ
Wassalam

Penulis: along(@arifsyah.ma)
Sumber: Tertera pada thread
Bandar Laksamana, 20 Maret 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 22
ayok ngaku, siapa yang jadi korbannya?
wkwkwk
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


wkwkwk lelakiku selalu begitu😷

Kadang kubuat bingung sendiri, meski ujingnya baikan lagiπŸ₯°
profile-picture
profile-picture
fedorarivialdo dan arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Parah juga ya wanita, atau jgn2 udah tradisi kebanyakn wanita beginian kak?
Wkwkwkwk
profile-picture
isu152 memberi reputasi
fuckboi kaya ane ga mempan diginiin emoticon-Salam Kenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tradisi kebanyakan wanita?? gak kebalik kan gan?? kalo saya kok seperti mengalami kebalikannya.
profile-picture
profile-picture
fedorarivialdo dan arifsyah.ma memberi reputasi
Jangan berlebihan ngejar wanita... Laki2 itu semakin ganteng dimata wanita ketika dia ga terobsesi pada wanita...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalo pengen fokus skripsi?? emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Maaf sis, ada yang salah ya?
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Quote:


Skripsi bawa tidur aja...wkwk
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Quote:


Knp?
Quote:


Ngga ada gan, bener semua malah gak pernah salahπŸ™πŸ™
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Nyindir ya sis..😁
Ngomong aja sisπŸ™πŸ™πŸ™
profile-picture
Cahayamira memberi reputasi
Quote:


Kita kenal ya gan?? Keknya Enggak kan πŸ˜…
Jadi ngapain nyindir..
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Iya sih sis,hihihi
profile-picture
Cahayamira memberi reputasi
Quote:


emoticon-Jempol
Duh foto ceweknya manis banget

enggak juga sih, kecuali ceweknya bener2 idaman hati emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Hahahaha
Emang besa ya gan?
Hehe
Quote:


Hahahaha
Emang besa ya gan?
Hehe
Lihat 1 balasan
ya artinya dia gamau ente ganggu,
emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Sendiri adalah berdua yang tertunda
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Halaman 1 dari 22


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di