CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Mengatasi Tidak Sesuainya Jumlah Url Post di Peta Situs
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74203f977513423f63a501/cara-mengatasi-tidak-sesuainya-jumlah-url-post-di-peta-situs

Cara Mengatasi Tidak Sesuainya Jumlah Url Post di Peta Situs

Google Search Console (Google Webmaster Tools) merupakan tempat dimana memverifikasi keberadaan website beserta konten postingannya. Tanpa mendaftarkan, memverifikasi kepemilikan dan mensubmite url website baik itu url domain website dan atau url konten postingan yang sudah dipublikasikan, maka website beserta konten postingan di dalamnya akan sangat sulit ditemukan oleh masyarakat publik pengguna internet.

Cara Mengatasi Tidak Sesuainya Jumlah Url Post di Peta Situs

Meskipun tanpa mensubmite konten Url Postingan ke Google Webmastertool apabila nantinya banyak yang mengakses konten kita, misalnya kita sudah mempromosikannya melalui media sosial url konten yang telah kita publikasikan akan terikdeks dengan sendirinya. Namun satu hal yang perlu diketahui bahwa tidak semua url konten yang tidak disubmite di google webmaster tolls akan terindeks dengan sendirinya. 

Terkadang banyak kasus url yang sudah disubmite sekalipun tetap tidak terindek oleh google meskipun sudah berhari-hari. Logikanya bagaimana dengan url konten yang tidak disubmite di google webmaster tool dan tidak mendapatkan visitor dari promosi di media sosial? sudah dipastikan konten tersebut akan sulit sekali ditemukan pada hasil pencarian google bahkan tidak menutup kemungkinan tidak akan pernah ditemukan.

Pernahkah anda memperhatikan jumlah url konten postingan website anda di Google Search Console  (Google Webmaster Tools) ?

Taukah anda jika terkadang jumlah url konten pada Peta Situs  Google Webmaster Tools tidak sesuai dengan jumlah postingan yang telah anda publikasikan?

Baca Selengkapnya...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di