CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Menambahkan Properti Domain Google Search Console
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e741ffab41d30270e53b811/cara-menambahkan-properti-domain-google-search-console

Cara Menambahkan Properti Domain Google Search Console

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya Google Search Console versi lama telah dibekukan oleh Google sebagai gantinya Google Telah Merilis Update Google Search Console versi terbaru tahun 2019 ini. Ada banyak perubahan mulai dari tampilan halaman Google Search Console, menu-menu yang ada di Google Search Console dan juga metode Submite atau Menambahkan Properti Domain serta verifikasi kepemilikan domain yang berbeda dengan versi Google Search Console sebelumnya.

Dimana pada Google Search Console versi lama anda dapat dengan mundah memverifikasi kepemilikan situs menggunakan Meta Tag HTML, untukGoogle Search Console versi terbaru saat ini metode tersebut sudah tidak tersedia.

Cara Menambahkan Properti Domain Google Search Console

Pada Google Search Console Versi baru tampilan Menambahkan Properti Domain pun sangat berbeda, dan sekarang ada 2 opsi pilihan. Yang pertama Domail Baru sebagai Domain Utama dan yang kedua Sub Domain. Pada pilihan ini anda harus memilih opsi yang tepat. Apabila url blog yang akan anda submite merupakan url domain utama maka pilihannya adalah sebelah kiri dan sebelah kanan digunakan untuk url sub domain. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di