CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Kesalahan Fatal Blogger Pemula dalam Memilih dan Membeli Domain TLD
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e741fb465b24d31c040fdf1/kesalahan-fatal-blogger-pemula-dalam-memilih-dan-membeli-domain-tld

Kesalahan Fatal Blogger Pemula dalam Memilih dan Membeli Domain TLD

Memilih dan menentukan domain blog yang sedang dibangun adalah suatu hal yang sangat penting dan merupakan langkah dasar dalam membangun dan mengelola blog. Bahkan pemilihan domain dapat menentukan nasib blog yang akan dikelola di kemudian hari. Fungsi domain  TLD selain untuk meningkatkan pamor blog juga berfungsi untuk memberikan ciri identitas atau gambaran blog secara tidak langsung di mata masyarakat publik internet. Misalnya blog dengan domain .store merupakan ciri khas website tempat jual beli atau belanja online.

Ada satu kesalahan fatal  yang rata-rata dilakukan oleh blogger pemula dalam memilih, menentukan dan membeli domain. Kesalahan tersebut pada akhirnya mengakibatkan kerugian, penyesalan dan berujung mengakhiri pengelolaan blog dan  tidak memperpanjang masa aktif domain.

Kesalahan Fatal Blogger Pemula dalam Memilih dan Membeli Domain TLD

Kesalahan besar nan fatal itu adalah keinginan untuk mendapatkan domain dengan harga yang sangat murah, dan secara tidak sadar dimanfaatkan oleh penjual domain dengan iming-iming promo potongan harga. Yah...begitulah banyak blogger pemula yang terjebak dengan iming-iming potongan harga promo domain murah dan hampir semua penyedia hostingan dan domain melakukan hal itu.

Termasuk saya sendiri juga mengalaminya. Karena dulu belum faham dan sekarang menjadi faham setelah merugi dan menanggung akibat membeli promo domain murah.

Berikut ini saya lampirkan screenshot Promo Domain murah dari beberapa webiste populer penyedia hosting dan domain di Indonesia dengan potongan harga yang membuat banyak blogger pemula salah langkah dalam memilih, menentukan dan membeli domain. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di