CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Tambah Pengguna dan Transfer Properti Domain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e741ef9b840880fcc324f7d/cara-tambah-pengguna-dan-transfer-properti-domain

Cara Tambah Pengguna dan Transfer Properti Domain

Kegiatan jual beli blog sampai saat ini masih merupakan pekerjaan yang menghasilkan bagi sebagai blogger yang memang dari awal membuat blogger untuk dijual setelah blog  yang dibangunnya terindex di google, dapat ditemukan pengguna dengan mudah dan mendapat trafik pengunjung sehingga layak jual.

Cara Tambah Pengguna dan Transfer Properti Domain

Dalam menjual Blog tidaklah sekedar menjual Blog beserta kontennya saja, namun lebih dari itu pembeli seharusnya juga mendapatkan akses properti Google Webmaster Tool dari Blog yang telah dibelinya. Apabila tidak disertakan dengan Properti Google Webmaster Tool pembeli bagaikan membeli blog tanpa surat tanda kepemilikan. Seperti kita ketahui bahwa data pengindekan ulrl blog berikut konten postingannya beserta laporan penting kinerja Blog berada di Properti Google Webmaster Tool

Disini saya akan membagikan pengetahuan bagaimana cara menambah pengguna Properti Domain atau transfer Properti Google Webmaster Tools sebuah blog. Sehingga apabila blog dijual pindah tangan kepemilikan beserta Properti Domain di Goolge Webmaster Tool, pihak penjual tidak harus kehilangan Akun Utama dan Pembeli Pun dapat menambahkan akun google miliknya melalui Transfer Properti Domain.

Baca Selengkapnya...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di