CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Kalah dengan Virus Corona, Gaung 31F di Dunia Maya Jangan Diremehkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e741e6f2525c3266b1b881c/tak-kalah-dengan-virus-corona-gaung-31f-di-dunia-maya-jangan-diremehkan

Tak Kalah dengan Virus Corona, Gaung 31F di Dunia Maya Jangan Diremehkan

Pemberitaan virus corona memang sekarang ini jadi topic yang selalu menghiasi berbagai media, baik media cetak, media online, hingga ranah media sosial pun juga jadi tempat ngobrolin penyakit yang sudah menelan banyak nyawa . Gaung corona virus memang hampir jadi obrolan di berbagai tempat tongkrongan, pos ronda RT, bahkan hingga mungkin agan yang mau ngapel pun juga bakal diajak bahas corona sama calon mertua emoticon-Ngakak.

Tak Kalah dengan Virus Corona, Gaung 31F di Dunia Maya Jangan Diremehkan


Selain corona pandemic, ‘31F’ pun menjadi topic yang gaungnya menyita banyak netizen. Terutama mereka yang memang basicnya penyuka Group Music Slank, atau umumnya netizen yang penikmat musik Indonesia.

31F merupakan sebuah project band yang di-inisiasi oleh Bongky, Indra, dan Pay. Project ini merupakan band yang nantinya akan membawakan lagu-lagu mereka saat masih menjadi anggota Slank. Tepatnya, lagu-lagu yang akan dibawakan oleh 31F adalah lagu-lagu yang berasal dari album Slank 1 sampai dengan album 5.

Salah satu hal menarik lain yang patut kita kulik adalah posisi vocal, dimana pada kesempatan lain melalui video yang diunggah, Pay Burman mengungkapkan nantinya untuk vocalis minimal 3 sampai 5 penyanyi bakal bergabung dengan 31F membawakan lagu Slank album 1 sampai dengan album ke-5.

Siapakah gerangan penyanyi yg bakal menjadi bagian dari 31F? Menilik sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube Rocks Site, video tersebut memberi bocoran akan adanya kemungkinan 3 nama yang mungkin menempati posisi vocal dalam project tersebut, yaitu Togar, Alex Hutajalu, dan Joice Ellvira.
Spoiler for cek olah vocal 3 vocalis tersebut:


Togar merupakan vocalis yang tergabung dalam Indra Lesmana Project (ILP) suaranya yang melengking ini pun dirasa cocok membawakan lagi Slank album 1-5. Pasalnya beredar sebuah video yang menegaskan akan Togar menyanyikan lagu ‘Kalah’, dalam video tersebut pun tampak sedang berada di salah studio dengan kondisi sedang melakukan take vocal.

Nah, kalau menurut agan sista sendiri kira-kira siapa nih penyanyi yang dirasa lebih cocok untuk bergabung dalam barisan 31F? Apakah Togar, Alex, Joice??? Kuy .. ikutan dong polingnya .. siapa tau Bang Pay, Kong Bongky, dan Bang Indra bakal nongol di mari Gan...

Polling
3 hari lagi-53 Suara
Vokalis Paling Cocok Gabung 31F 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
celkuvit dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
emoticon-nyantai
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Diubah oleh whitehats
emoticon-nyantai
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
emoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
mykuskus dan vizum78 memberi reputasi
wah bisa nih disimak dulu perkembangannya hehe
emoticon-nyantai
ikut nyimak juga ah, sapa tau dapet jodoh
emoticon-Betty
Jirayut gan
terlalu maniissss
gak penting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
acedavin dan 3 lainnya memberi reputasi
Jangan diremehkan ya.
klw menurut ane dri sisi suara togar lebih cocok gabung, tp dri mukanya ga selling bgt, kl2 alex suaranya mirip judika, nah dri mukanya lebih selling, back to mereka ajalah siapa yg pantas buat jdi vokalisemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
vote ane gan, dijamin keren dan juara dunia emoticon-Ultah
Wah gitu ya... emoticon-Matabelo
Alex menurut ane yg lebih pantes. Suara dan auranya cocok ehehe
Uwooow... Ane baca2 dolo Gan...
emoticon-cystg
jon bon jovi
wowwww
sereeeem
kl ngomong slank kudu ada kaka sm bimbim, gk ada formasi itu maaf aja gk bakal kyak dl lg..piss
terlalu manis lagu pertama belajar gitaremoticon-Jempol
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di