CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Mengetahui Postingan Banyak Pembaca
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e741e3aa2d1953b4104cb50/cara-mengetahui--postingan-banyak-pembaca

Cara Mengetahui Postingan Banyak Pembaca

Salah satu rutinitas sebagai seorang Blogger adalah menulis, karena pada dasarnya blog merupakan tempat berbagi wawasan dan pengetahuan serta apa pun itu dalam bentuk tulisan. Jika Anda berprofesi sebagai seorang blogger, sering menulis artikel atau postingan lalu mempublikasikannya ke publik melalui blog milik anda. Salah satu hal yang penting dan perlu dilakukan adalah melihat dan menganalisa apa yang telah anda kerjakan dan bagaimana hasilnya, apakah sesuai dengan harapan dan target anda menjadi seorang blogger.

Cara Mengetahui Postingan Banyak Pembaca

Disini saya akan berbagi pengetahuan kepada teman-teman sesama blogger pemula bagaimana cara mengetahui konten postingan blog yang berhasil mendatangkan banyak pembaca atau lebih tepatnya postingan yang masuk di halaman page one hasil penelusuran Google oleh pengguna. Sehingga kita dapat mengukur persentase keberhasilan dalam membangun blog.

Apabila konten postingan yang telah anda publikasikan ternyata banyak yang menduduki halaman page one penelusuran google, berarti anda bisa dikatakan sukses dalam membangun sebuah blog dan membuat konten berkualitas yang dibutuhkan masyarakat publik internet. Hal ini bisa menjadi motivasi bagi anda untuk lebih giat lagi dalam mengelola blog dan membuat konten berkualitas sehingga menjadi seorang blogger tidak hanya sekedar hoby, lebih dari itu nantinya dapat mendatangkan pendapatan/penghasilan berupa uang.

Namun sebaliknya apabila ternyata hanya beberapa biji saja yang bisa dihitung dengan jari atau bahkan tidak ada satu pun konten postingan yang anda publisikan dapat mendatangkan banyak pembaca (Tidak ada yang masuk page one) berarti anda perlu kerja lebih keras lagi. Bukan berarti anda sudah gagal, mungkin anda perlu kerja lebih ekstra dan memperbaiki cara pengelolaan blog yang selama ini anda praktekkan karna mungkin ada yang salah atau tidak tepat. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di