CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Tutorial Cara Optimasi Penghasilan AdSense Blog
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e741dfa68cc950a755ec2a2/tutorial-cara-optimasi-penghasilan-adsense-blog

Tutorial Cara Optimasi Penghasilan AdSense Blog

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk optimasi meningkatkan penghasilan AdSense Blog, diantaranya Memasang Iklan AdSense dengan ukuran khusus, menempatkan banner iklan pada area yang berpotensi mendapatkan banyak klick, memasang iklan di dalam artikel, mengaktifkan iklan otomatis, dan melakukan filter iklan adsense.

Pada kesempatan ini saya akan membahas cara optimasi meningkatkan penghasilan AdSense Blog dengan cara memfilter iklan advertiser adsense dengan tayangan terbanyak serta dipriotaskan untuk di tinjau berdasarkan nilai BPK dan CPC dari iklan yang dizinkan tayang. Akan ada banyak sekali iklan yang tayang di blog secara acak dari mulai iklan Jenis Gambar, Teks dan dan link serta vidio. Masing-masing iklan tersebut miliki nilai CPC yang berbeda. Ada yang CPC tinggi dan banyak juga Iklan dengan CPC rendah, maka dari itu kita perlu menyaring/memfilter iklan-iklan dengan nilai CPC rendah dengan memblockir iklan tersebut untuk ditayangan di blog, sehingga iklan yang ditayangkan dapat diprioritaskan iklan dengan CPC tinggi.

Tutorial Cara Optimasi Penghasilan AdSense Blog

Saya yakin semua blogger terutama blogger pemula pasti pernah mengalami, dimana klick iklan yang di dapat jumlahnya banyak, bisa puluhan bahkan ratusan akan tetapi penghasilan yang diperoleh tidak sesuai hanya beberapa rupiah atau ribu saja. Seharusnya dengan banyaknya klick iklan yang di dapat, penghasilan yang diperoleh juga lumayan banyak puluhan ribu tidak sebatas ratusan rupiah. Hal tersebut terjadi karena disebabkan oleh iklan yang tayang dan mendapatkan banyak klick didominasi iklan dengan nilai BPK dan CPC yang rendah. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di