CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Liburan karena Covid-19? Bukan Jadi Masalah Buat Ane!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e741dac337f930e823e40e5/liburan-karena-covid-19-bukan-jadi-masalah-buat-ane

Liburan karena Covid-19? Bukan Jadi Masalah Buat Ane!

Liburan karena Covid-19? Bukan Jadi Masalah Buat Ane!

Assalamualaikum GanSist, jumpa lagi di thread ane AjiQueen. Semoga kita selapu sehat dan berada di dalam lindunganNya. Aamiin.

Virus Covid-19, atau yang kita sebut dengan nama Virus Corona ini sangatlah mengganggu ketenangan masyarakat Indonesia akhir-akhir ini. Pasalnya, sudah ada banyak sekali masyarakat yang terkena virus ini. Ada yang selamat dan berkumpul dengan keluarga, ada juga yang meninggal dan harus meninggalkan sanak saudara.

Virus ini tidak hanya berdampak pada orang yang terkena saja, namun juga berdampak pada seluruh masyarakat yang berada di seluruh Indonesia. Sekolah di liburkan, TPQ di liburkan, dan masih banyak lagi yang di liburkan. Serta segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan pun juga sekarang menjadi serba online.

Namun, walaupun sekolah diliburkan, tugas tetap saja di berikan oleh guru pembimbing. Walaupun ane udah ngga dapat tugas lagi dari guru / wali kelas ane, namun adik ane masihlah mendapatkan tugas. #mumpungdirumah, jadi yang ane lakukan saat liburan yaitu membantu adik ane untuk menyelesaikan tugas-tugas yang telah di terima oleh adik ane.

Tugasnya pun tidaklah bisa di bilang sedikit. Pasalnya, setiap tugas yang di berikan oleh wali kelasnya sangatlah banyak menurut ane, yaitu beberapa belas halaman, bahkan sampai 20 halaman lebih dalam satu paket. Dan karena hal ini juga, ane haruslah membantu adik ane untuk mengerjakan tugasnya.

Selain membantu adik ane mengerjakan tugas sekolahnya, kegiatan rutinan ane yaitu pergi ke pondok setiap habis maghrib untuk mengaji juga tetap di laksanakan. Hal ini karena ane berada di daerah pedesaan. Lebih tepatnya di daerah / desa Wonosalam, Jombang. Ane bersyukur, walaupun ane tinggal di desa setidaknya jangan sampai virus ini masuk ke dalam desa ane.

Mungkin cukup sekian yang bisa ane sampaikan kali ini. Hal di atas merupakan kegiatan sehari-hari ane saat waktu liburan karena Virus Corona ini. Semoga saja virus ini bisa segera hilang, dan kegiatan pun bisa di jalankan seperti semestinya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Opini Pribadi
Diubah oleh ajiqueen
pejwan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di